Lagi Dan Lagi,Dua Bandar Kecil Sabu Dicangking Polisi

PAGARALAM ONLINE – Jajaran Satuan Reskrim Narkoba Polres Pagaralam kembali menangkap dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba dikota Pagaralam di dua tempat yang berbeda.

Kedua orang yang ditangkap SatresNarkoba Polres Pagaralam yakni atas nama Hengki (18) yang menurut cacatan kepolisian beralamat dijalan Mayjend S Parman Rt 11 Rw 04 Kelurahan Beringin Jaya Pagaralam Utara dan satu orang lagi atas nama Joni Al Imran (24) tercatat sebagai warga Mayor Ruslan Rt 05 Rw 02 Kelurahan Bangun Jaya Pagaralam Utara.

Menurut siaran pers Polres Pagaralam,penangkapan kedua pelaku penyalahgunaan narkoba ini setelah pihak SatresNarkoba mendapat informasi tentang akan ada transaksi narkoba dilokasi sekitar kota Pagaralam.Dimana pelaku pertama atas nama Hendi ditangkap di Alun-alun Selatan pada sekitar pukul 15.00 pada Sabtu lalu dengan barang bukti 1 paket sabu dan satu pelaku lain atas nama Joni Al Imran ditangkap pada sekitar pukul 21.00 dikawasan jalan Gunung dengan barang bukti 3 paket sabu dengan berat 0.68 gram.

“Dua pelaku saat ini masih diperiksa intensif oleh rekan-rekan kami dari satuan narkoba untuk pengembangan lebih lanjut,”terang PS Paur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino (21/10)

Related posts

Leave a Comment