HEADLINENASIONALPEMERINTAHANPOLITIK

Kurang Sosialisasi,Sosok Ludi Belum Kena Dihati Warga

PAGARALAM ONLINE – Mulai bertebarannya nama-nama yang mengaku siap memimpin kota Pagaralam untuk priode 2018-2023.Membuat masyarakat mulai bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok-sosok ini.

Jika sebelumnya 2 orang incumbent yakni walikota Hj Ida Fitriati dan wakilnya Novirzah SE digadang-gadang akan berebut posisi W1.Kini selain 2 nama tersebut masih ada beberapa sosok lagi yang mengaku siap menyaingi mereka berdua merebut simpati warga untuk menjadi walikota dan wakil walikota Pagaralam mendatang.

Namun diantaranya nama-nama yang banyak bertebaran,warga masih asing dengan nama bakal calon walikota Ludi Oliansa.Sebab diantara nama bakal calon,hanya dia dinilai warga yang kurang populer diantara yang lainnya.

Penilaian warga ini lantaran selama ini mereka sama sekali tidak mengenal sosok ini,ditambah informasi yang kurang mengenai dirinya maupun sosoknya.

Baca Juga  Walau Cuaca Ekstrim,Tim Evakuasi Masih Berusaha Selamatkan Korban Jatuh Dikawah Dempo

Seperti yang di tuturkan Angga (30) warga Dusun Baru Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagararalam Utara.Kepada Pagaralam Online dirinya menuturkan tidak mengenal sama sekali siapa sosok Ludi ini.Padahal diantara banyak nama bakal calon walikota saat ini,hanya sosok Ludi lah yang dia nilai kurang sosialisasi dan dikenal warga.

“Tidak pernah lihat dan tidak pernah tahu sosok ini (Ludi_red),kalau sosok seperti bu Ida,pak Kojek saya sudah pernah bertemu,Hengky Solihin pun saya sering baca di medsos soal sosoknya,pak Hermanto juga sudah cukup di kenal,begitupun pak Gun”ujarnya (15/6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close