HEADLINENASIONALTRAVEL

Kunjungan LPMP Sumsel Tentang Program Penjamin Mutu Pendidikan Kota Pagaralam

PagaralamOnline- Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatra Selatan (Sumsel) kunjungi Kota Pagaralam hari Kamis (16/3), pukul 14:00 WIB di Ruang Rapat Besemah I.

Kunjungan ini dijelaskan Kepala LPMP Sumsel Drs H. Yaswardi M.Si guna untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pagaralam, selain itu tujuan kunjungan ini sekaligus bersilaturahmi dengan Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Basjuni beserta jajarannya.

“Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta bertatap muka langsung dengan Walikota Pagaralam dan tentunya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pagaralam ini,” ujar Yaswardi

Untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pagaralam Yaswardi juga menjelaskan beberapa pilar pendukung seperti , Pengawas Sekolah profesional, Kepala Sekolah Profesional , dan Guru Profesional serta didukung oleh pihak Komite Sekolah dan masyarakat sekitar.

Baca Juga  Zulkifli Hasan Roadshow Sumsel,2000 Kader PAN Tiap Kabupaten Kota Siap Menang HDMY

Kunjungan ini juga dihadiri Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Basjuni, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota pagaralam Dr Marjohan M.Pd, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Asisten I, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Seluruh Kepala Bidang Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (KA BAPPEDA), Kepala Subagian Perencanaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kasubag DISDIKBUD) serta seluruh Kepala Sekolah yang ada di Kota Pagaralam.

Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Basjuni juga menjelaskan tentang mutu pendidikan yang ada di Kota Pagaralam, Ida mengatakan bahwa semua mau pendidikan yang bermutu tentunya dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berfikir kreatif.

“Siapa yang tidak mau pendidikan yang bermutu, semuanya pasti mau tentunya didukung oleh SDM yang dapat berfikir kreatif,” ujar Ida

Baca Juga  Senin 1 Oktober HDMY Resmi Jabat Gubernur Sumsel.

Kunjungan ini sekaligus memberi penghargaan dari Ditjen Kemendikbud atas telah louncingnya sekolah model di Pagaralam pada tahun 2016.

Kedepannya akan ada 17 Kabupaten Kota lagi yang akan dikunjungi oleh LPMP Sumsel, dengan tujuan yang sama meningkatkan mutu pendidikan di Sumatra Selatan ini.

“Untuk kedepannya kami dari LPMP Sumsel akan mengunjungi 17 Kabupaten Kota lagi demi yercalainya mutu pendidikan di Sumsel ini.” pungkas Yaswardi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close