HEADLINEKRIMINALNASIONAL

Kriminal Dan Punya Senjata Api,Ipong Dibekuk Petugas

PAGARALAM ONLINE – Langkah tegas diambil jajaran Kepolisian Resort Pagaralam dibantu Tim Jatanras Polda Sumsel dalam mengamankan Tuper alias Ipong (19) warga Dusun Perandonan RT 08 RW 02 Kelurahan Selibar Pagaralam Utara.Bahkan akibat melawan petugas,tersangka Ipong terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas.

Diungkapkan Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH,tersangka Ipong merupakan target operasi dari kasus curanmor yang menimpah korban Paino warga kampung Rejo Sari Bedeng Kresek pada bulan Juli lalu.

“Saat diamankan,tersangka melawan petugas dengan cara mengeluarkan senjata api dan terpaksa kita lumpuhkan dengan menembak kakinya,”ungkap AKBP Dwi serasa mengatakan bahwa tindakan tegas terpaksa dilakukan lantaran tindakan tersangka sudah membahayakan keselamatan petugas dilapangan (11/8)

Baca Juga  KPUD Pagaralam : Soal Hibah 26,7 Miliar Itu Jangan Artikan Kami "Selingkuh" Dengan Petahana

Lanjut AKBP Dwi Hartono Sik MH,selain mengamankan tersangka dan senpi rakitan dengan 1 amunisi aktif,petugas menemukan barang bukti 7 buah kunci leter T, 1 buah gerinda, 1 bilah senjata tajam, 1 buah gunting besi, 4 unit HP, 3 uang Rp 2.461.000 diduga hasil kejahatan dan beberapa barang bukti lainhya,”bebernya (11/8) sembari mengatakan bahwa petugas masih memburu satu oranrekan tersangka yang sudah di ketahui identitasnya.

Ditanya apakah tersangka ada kaitannya dengan perampokan sadis yang menewaskan korban Darul Kutni warga dusun Bandar Dempo Selatan beberapa hari lalu.AKBP Dwi mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami dengan meminta keterangan tersangka.

“Masih kita dalami,dan tersangka juga masih terus kita periksa terutama soal keberadaan senjata api yang ada padanya,”pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close