KPU Pesan Agar Para Kandidat Kepala Daerah Berpolitik Santun

PAGARALAM ONLINE – Tahapan pilkada serentak 2018 kota Pagaralam resmi di mulai,dimana hari ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Pagaralam hari ini (Selasa 26/12/2017) menggelar louncing Pilkada yang di hadiri komisioner KPU Pusat serta 5 kandidat kepala daerah yang akan bertarung.

Pantuan Pagaralam Online.Louncing pilkada serentak yang dilaksanakan di alun-alun utara atau Lapangan Merdeka banyak disaksikan masyarakat serta pengurus partai politik pendukung para kandidat bakal calon kepala daerah.

Di kesempatan itu baik Komisioner KPU pusat Tantowi Obiet maupun ketua KPUD Pagaralam Yenli Elmanoperi berpesan agar seluruh pasangan bakal calon kepala daerah serta para pendukungnya jangan sampai melakukan kampanye hitam (black campaign) yang bertujuan untuk menyerang pasangan lain atau kandidat yang dianggap lawan politik.

“Mari sama-sama bangun demokrasi yang sehat dan bermartabat,masing-masing kandidat silahkan mengedepan program-programnya dan biarkan masyarakat yang menilai nantinya,”ucap mereka (26/12)

Sementara itu Heriansyah (33) salah seorang simpatisan pasangan IdaMan (Ida/Arman) mengungkapkan bahwa dirinya selaku pendukung pasangan IdaMan akan selalu berusaha berpolitik santun dengan cara menjadi penyampai kebijakan maupun program pasangan yang dia dukung.

“Buk Ida selalu berpesan bahwa kami harus selalu santun dengan siapapun apalagi dalam gelaran pilkada ini,dengan begitu masyarakat akan menaruh simpati bukan malah menghujat kesana kemari seperti yang banyak oknum lakukan selama ini,”ujarnya(26/12)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment