Kontingen Sepak Bola Dan Futsal Kota Pagaralam Siap Berlaga Di Porprov Prabumulih.

 

PAGARALAM ONLINE – Walikota Pagaralam hari ini Sabtu (09/11) melepas kontingen cabor sepak bola dan futsal untuk mengikuti ajang pekan olahraga tingkat provinsi (Porprov) Sumsel 2019 dikota Prabumulih.

Sebelum diberangkatkan,kontingen cabor sepak bola dan futsal mendapat pengarahan dari walikota Alfian Maskoni juga dari pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pagaralam.

Kepada Pagaralam Online Ketua Harian KONI kota Pagaralam Ahmad Ali Ramadhan mengatakan 12 cabor dikirim untuk mengikuti event ini dimana sebelumnya para atlit yang akan berlaga nantinya telah mendapat pelatihan khusus  sesuai cabor masing-masing.

“Kita ikuti 12 cabor di porprov ini dan untuk hari ini kontingen sepak bola dan futsal kita kirim duluan kesana (Prabumulih_red) sebab mereka akan menentukan grup pertandingan,dan untuk cabor yang lain akan berangkat pada tanggal 14 nanti”terangnya (9/11)

Ditanya target prestasi di event ini,pria yang akrab disapa Dadan ini menegaskan bahwa target medali harus lebih baik dari event sebelumnya.

“Semua cabor adalah unggulan untuk itu saya berharap para atlit kita ini mampu menunjukkan potensi terbaik mereka sebab targetnya adalah harus lebih baik dari tahun sebelumnya,”pungkasnya (9/11)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.