Kinerja Dan Pelayanan Buruk,PDAM Pagaralam Disorot!

PAGARALAM ONLINE – Buruknya kinerja dan pelayanan yang berikan oleh UPTD PDAM kota Pagaralam membuat masyarakat mengeluh.

Seperti yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu dimana pihak Polres Pagaralam membawa mobil water canon miliknya untuk mengisi salah satu bak penampungan air warga lantaran air keran PDAM yang lama tidak mengalir.

Mendapati keluhan warga ini,anggota dewan dari partai PKPI, Kasno Pandri yang tergabung dalam fraksi Bulan Bintang melayangkan protes keras kepada UPTD PDAM melalui wakil walikota Pagaralam dalam kesempatan pandangan fraksi menindak lanjuti rencana KUA PPAS tahun 2020.

Dikatakan Pandi pada forum itu bahwa kinerja buruk yang di tunjukkan oleh PDAM kota Pagaralam ini adalah bentuk ketidak profesional dalam menjalan tugas pelayanan publik sehingga sangat perlu untuk di evaluasi.

“Masa lebih peduli pihak Polres ketimbang pemerintah daerah soal air ini,”ucapnya (14/05)

Dicontohkan Pandri,untuk kawasan jalan Gunung sudah hampir 10 tahun tidak menikmati layanan air bersih dari PDAM,sehingga masyarakat terpaksa membuat sumur walaupun kwalitas air yang di dapat tidak tergolong sehat.

“Sudah 10 tahun warga jalan gunung tidak menikmati air bersih,dan kalau di laporkan hanya mendapat alasan soal pipa yang sudah tak layak,jadi dimana kinerja pihak terkait?,”sampainya (14/05)

Informasi yang di peroleh di lapangan,walau hampir setiap tahun ada proyek pemipaan air bersih,namun nyatanya masyarakat belum sepenuhnya mendapat manfaat dari proyek ini,contohnya RSUD Besemah yang selalu mendapat keluhan soal kurangnya suplay air bersih bagi pengunjung dan fasien mirisnya lagi bahkan banyak kantor serta dinas di lingkup Pemkot Pagaralam yang sama sekali kurang suplay air bersih contohnya kantor walikota Pagaralam yang banyak fasilitas sanitasinya kekurangan suplay air bersih di tambah sarana seperti keran air yang sudah tidak berfungsi.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.