Ketua DPRD Pagaralam Berang,Postingan Humas Pagaralam Tak Cantumkan Kehadirannya Di Paripurna Pengesahan APBD 2020.

 

PAGARALAM ONLINE – Ada yang menarik perhatian pada postingan dihalaman facebook dan Instagram milik Humas Pagaralam yang dikelolah oleh Dinas Kominfo kota Pagaralam.

Dalam postingan bertema “Laporan Pansus I dan II serta Laporan Badan Anggaran Pengesahan APBD kota Pagaralam tahun 2020” tidak mencantumkan nama Ketua DPRD Jenny Sandiah hadir di kegiatan tersebut (paripurna pengesahan APBD_red).

Mengkonfirmasi hal ini (kehadiran ketua DPRD_red) Jenny Sandiah SE MH menegaskan bahwa ia lah yang memimpin rapat sekaligus ketua sidang paripurna pengesahan APBD TA 2020 kota Pagaralam yang dihadiri unsur pimpinan lainya serta walikota Pagaralam maupun tamu undangan lainnya.

“Saya harus menyampaikan bahwa saya adalah pimpinan sidang yang memandu anggota dprd pada hari selasa 26 November 2019 dalam mengambil hasil pleno persetujuan antara dprd dan kepala daerah,”tegasnya (26/11).

Dikatakan legislator partai Nasdem ini,dirinya juga merasa heran setelah membaca postingan di dua media sosial yang dinilainya adalah media resmi yang dikelolah oleh Pemkot Pagaralam namun tidak mencantum kehadirannya pada acara sepenting itu.

“Mungkin kehadiran dan tanda tangan saya tidak dianggap jika memang pada pemberitaan humas hanya wakil ketua 1 dan 2 beserta anggota saja yang hadir,”ucapnya ketus.

Sementara itu Wakil ketua II DPRD Efsi SE kepada Pagaralam Online membenarkan bahwa pimpinan sidang pengesahan APBD TA 2020 diruang sidang utama DPRD kota Pagaralam hari ini (Selasa 26/11/2019) adalah ketua DPRD kota Pagaralam langsung yakni Jenny Sandiah SE MH.

“Benar ibu ketua langsung yang pimpin sidang hari ini,”sampainya (26/11).

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.