Kenalkan Parpol Peserta Pemilu Serentak 2019,KPUD Pagaralam Gelar Malam Seni

PAGARALAM ONLINE – Jelang pemilu serentak pemilihan presiden dan pemilu legislatif 2019 kelak.Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Pagaralam menggelar malam seni dan memperingati 1 tahun pelaksanaan Pilkada serentak sekaligus memperkenalkan partai politik (Parpol) peserta pemilu kepada masyarakat kota Pagaralam.

Kepada Pagaralam Online,ketua KPUD kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan nama-nama parpol peserta pilkada serentak kepada masyarakat kota Pagaralam.

“Berdasarkan keputusan KPU RI ada 16 parpol nasional dan 4 parpol lokal Aceh yang disahkan sebagai peserta pemilu 2019 kelak,untuk itu kami ngajak masyarakat kota Pagaralam untuk mengenali parpol tersebut,dan juga kami menghimbau agar warga kota Pagaralam untuk berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya baik pada Pilkada serentak 27 Juni nanti maupun pada pemilu serentak Pilpres dan Pileg 17 April 2019 kelak,”jelasnya (21/04/2018)

Pantuan Pagaralam Online (21/04) kegiatan peringatan 1 tahun pilkada serentak serta memperkenalkan parpol peserta pemilu 2019 oleh KPUD Pagaralam terlihat meriah lantaran lokasi pelaksanaannya mengambil tempat di bazar culinnary night yang rutin diadakan setiap malam minggu dikawasan Talang Jawa Pagaralam Selatan.

Disamping kegiatan utama itu,KPUD kota Pagaralam juga membagikan kupon belanja gratis serta door price bagi warga yang ikut kegiatan ini.

Sebagaimana diketahui,KPU Pusat telah mengesahkan sebanyak 16 parpol ditambah 4 partai lokal Aceh sebagai peserta pemilu 2019

 

 

Related posts

Leave a Comment