Kemunculan Yang Diduga Kuat 3 Ekor Harimau Remaja Gegerkan Warga Pematang Bange Pagaralam Utara.

 

Gambar Ilustrasi Harimau Sumatera

PAGARALAM ONLINE – Warga dusun Pematang Bange dan Pagar Banyu Kelurahan Curhup Jarhe mendadak heboh sekaligus cemas lantaran kemunculan tiga ekor hewan buas yang mereka duga kuat adalah anak-anak harimau dikawasan perkebunan dan persawahan setempat.

Kasim (61) saksi mata, kepada awak media menjelaskan bahwa ketiga ekor anak harimau itu tengah berjalan di areal pinggir persawahan dekat perkebunan kopi dan terus berjalan kearah rerimbunan pepohanan kopi terus menghilang.

“Kira-kira seukuran kambing lah,dan kami kira masih berumur remaja,”terangnya (01/12).

Lanjut Kosim,yang melihat kemunculan anak-anak harimau ini bukan cuma dirinya namun ada 5 orang lainnya yang tengah beraktifitas dikebun dan di sawah.

“Oleh salah satu teman saya bahkan anak-anak harimau itu dilempar dengan batu maksudnya supaya mereka (harimau_red) pergi menjauh,”bebernya (01/12)

Akibat kejadian ini banyak masyarakat akhirnya berbondong-bondong kelokasi kemunculan anak harimau ini tepatnya di Talang Subok dan Talang Ayek Cawang untuk menyisir keberadaan hewan buas ini dengan maksud untuk mengusir dan menjauhkannya dari pemukiman warga yang letaknya tak jauh dari lokasi kemunculannya.

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.