Kembalikan Berkas Penjaringannya.Hj Ida Yakin Peluangnya Makin Besar.

PAGARALAM ONLINE – Memuluskan rencananya untuk kembali memimpin kota Pagaralam untuk kedua kalinya.Hari ini Hj Ida Fitriati mengembalikan berkas penjaringan bakal calon kepala daerah miliknya ke beberapa parpol.

Pantuan Pagaralam Online (13/7).Hj Ida yang masih menjabat walikota ini mengembalikan berkas penjaringannya ke sekretariat partai Golkar,partai PKP Indonesia,PBB,Hanura dan PAN.

Kepada Pagaralam Online.sosok incumbent yang digadang-gadang akan didukung oleh partai Golkar dengan beberapa partai lainnya ini mengatakan bahwa dirinya berharap parpol-parpol lain juga akan menjadi partnernya dalam memenangkan pertarungan pilkada Juni 2018 kelak.

“Ini bagian dari komunikasi politik antara figur dan parpol.Sebab saya yakin bahwa mereka (parpol_red) punya semangat membangun yang sama seperti saya,”ujarnya (13/7)

Sosok yang tenar dengan jargon “Lanjutkan” ini juga menyatakan bahwa selain komunikasi dengan pengurus parpol di daerah,dirinya juga sudah menjalin lobi-lobi politik dengan beberapa petinggi parpol di tingkat provinsi maupun pusat,sebagai upaya melancarkan misinya kembali memimpin kota ini.

“Termasuk dengan parpol Perindo pun sudah terjalin komunikasi yang baik sebagai upaya memuluskan rencana saya,”ungkapnya.

Diketahui.Hj Ida kembali memproklamirkan diri maju pada perhelatan pilkada serentak Juni 2018 mendatang.Dan bertekat kembali memimpin kota ini untuk kedua kalinya.

“Cita-cita ini bukan milik saya pribadi,tapi milik kita semuah,”pungkas figur walikota yang mendapat apresiasi warga dengan program baca tulis dan hapal Alquran bagi siswa dan pelajar ini.

 

 

 

Related posts

Leave a Comment