Kemarin,1 Orang Warga Mekar Alam dan 1 Orang Warga Indra Giri Ilir Ditangkap Lantaran Diduga Akan Transaksi Shabu 24 Paket

PAGARALAM ONLINE – Walaupun sudah banyak pelaku yang tertangkap dan menjalani hukuman lantaran menyalagunakan narkoba,namun hal ini nampaknya tidak menimbulkan efek jera bagi yang lain.

Seperti yang dilakukan oleh Eka Putrawan (42) warga Mekar Alam dan Herik (25) warga Indra Giri Ilir keduanya ditangkap Satres Narkoba Polres Pagaralam Senin kemarin (12/03/2018) lantaran kedapatan menyimpan narkoba sebanyak 24 paket Shabu.

Knologis penangkapan kedua pelaku yang diketahui berprofesi sebagai wiraswasta dan mahasiswa ini setelah mendapat informasi bahwa pada hari itu (Senin 12/03_red) sekitar pukul 20.00 akan terjadi transaksi shabu oleh kedua pelaku dan setelah dilakukan pengintaian dan penyergapan benar saja ditemukan barang bukti berupa shabu sebanyak 24 paket dengan berat 6.79 gram.

“Kedua pelaku ditangkap kemarin malam dengan barang bukti 24 paket shabu dan saat ini masih diperiksa intensif oleh rekan-rekan dari Satres Narkoba,”ujar Paur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino kepada Pagaralam Online (13/03)

 

 

Related posts

Leave a Comment