Kelompok Belawong Cs Rupanya Yang Merampok Rumah Darul Qutni

PAGARALAM ONLINE – Hasil pengembangan serta ungkap kasus perampokan disertai pembunuhan sadis yang menewaskan Darul Qutni warga Dusun Bandar Kecamatan Dempo Selatan pada Agustus lalu ternyata menguak fakta mengerikan.

Adalah Eko Riyadi warga Jalan Tebat Serai Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan kemudian Misgianto alias Belawong warga kampung IV Tri Tunggal Dusun Bentyan Kecamatan Tunggal Banyuasin dan Gusti Komang Sujana warga Dusun Lubuk Seberuk berhasil diamankan tim Jatanras Polda Sumsel dibantu anggota Polres Pagaralam beberapa hari lalu dikediamananya masing-masing.

Dirilis dari situs berita Detik Sumsel.com,dari tangan ketiga pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata api,uang puluhan juta rupiah diduga kuat sisa hasil rampokan,emas,mobil serta beberapa barang bukti lain yang terkait aktifitas kriminal mereka.

Dalam keterangan persnya Kapolda Sumsel Irjend pol Zulkarnain mengungkapkan bahwa berdasarkan pe ngakuan para pelaku,mereka sudah puluhan kali melakukan aksi ini bahkan tidak hanya di wilayah hukum Sumatera Selatan tapi juga di beberapa wilayah provinsi lain.

Masyarakat berharap agar jajaran Polda Sumsel terus mengembangkan kasus ini,sebab informasi mengatakan bahwa masih ada pelaku-pelaku lain yang belum tertangkap.

“Kami ucapkan selamat dan terimakasih kepada polda Sumsel dan jajarannya yang sudah berhasil mengungkap kasus ini,serta kami harap pelaku lainnya bisa segera tertangkap untuk mempertangung jawabkan perbuatannya,”ucap salah seorang warga Pagaralam

 

 

Related posts

Leave a Comment