Kejurnas Off Road Seri II Padang Serunting,67 Offroader Bersaing Taklukkan SCS.

PAGARALAM ONLINE – Selama 2 hari kedepan sebanyak 67 Off Roader papan atas nasional akan menjajal seramnya sirkuit off road Padang Serunting Kota Pagaralam.

Pantauan dilapangan para off roader nasional maupun lokal di suguhi tantangan untuk menaklukkan setiap SCS (Special Circuit Stage_red) yang di suguhkan panitia lomba dimana para pembalap wajib mencatatkan waktu terbaik dan tercepat setiap SCS untuk dapat memperoleh point maksimal.

Ketua Pelaksana Kejurnas ini, Reber Hendrik mengatakan, ivent ini diikuti offroader nasional maupun lokal dengan berbagai klas yang di lombakan.

“Ada 67 offroader yang akan mamacu kendaraannya untuk dapat jadi yang terbaik di seri ini,” ucap Hendrik (03/08)

Ditambahkan Hendrik mengatakan,di kejurnas ini para penonton dapat menyaksikan serunnya pertandingan antar pembalap kelas nasional maupun lokal di antaranya Ridha asal Jawa Barat yang ikut kelas G4,H.Mckoy asal jabar turun di kelas G2,Andi Teboxs asal Jateng yang ikut di kelas G4,Nurcahyo pembalap asal Jabar di kelas G3, Dr Jack asal NTB yang ikut kelas G3. Kemudian Dek Ray asal Bali yang turun di kelas G4.

Informasi yang dihimpun selain pembalap luar daerah,pembalap lokal yang telah menasional juga ikut berlaga di ivent ini diantaranya Selky Eka Putra,Arkadius dan Ahmad Herliansyah.

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.