Kebakaran Hebat Dipasar Dempo Pagaralam Hanguskan 6 Kios Pedagang.

 

PAGARALAM ONLINE – Setidaknya 6 kios pedagang dikawasan pasar Dempo kota Pagaralam malam ini (23/11) terbakar hebat.

Kebakaran ini sendiri mengagetkan dan sempat membuat panik warga sekitar pasar sebab kawatir api dapat menjalar ke pemukiman yang letaknya tak jauh dari lokasi kebakaran.

Pantuan dilapangan,setidaknya pihak pemadam kebakaran menurunkan semua personel dan kendaraan pemadam untuk melawan api yang cepat membakar bangunan kios yang sebagian besar masih terbuat dari kayu.

Diketahui,bangunan kios yang terbakar ini rata-rata menjual barang keperluan sehari-hari seperti minyak dan gula dan sebagian lagi menjual bumbu dapur.

Sekitar 2 jam lebih petugas pemadam kebakaran dibantu warga berjibaku melokalisir api dan akhirnya dapat dipadamkan pada pukul 23.00 WIB.

Polres Pagaralam melalui Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Erwin yang juga sibuk memantau lokasi kejadian mengatakan informasi yang pihaknya dengar api berasal dari salah satu kios penjual bumbu yang memang dalam keadaan kosong.

“Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan namun dugaan sementara ini akibat korsleting arus listrik sebab kios-kios ini semuanya dalam keadaan kosong,”terangnya (23/11).

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.