KAUM WANITA JANJIKAN 80 PERSEN SUARA

Warga Nendagung Akan Menangkan IDAMAN

PAGARALAM ONLINE. Memasuki hari ke-47 putaran Kampanye Damai (menurut kalender KPU Kota Pagaralam), pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati Banjuni Mkes – Ir Armansah MM, kembali melakukan kampanye dialogis. Kampanye dilakukan di Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (11/4/’18).

Kampanye dialogis paslon IdaMan di Kelurahan Nendagung dilakukan pada hari yang sama, yaitu Rabu, dan dilakukan di dua tempat berbeda, yaitu Dusun Pagarjaya (siang) dan Dusun Nendagung (malam hari).

Kampanye dialogis di Dusun Pagarjaya, dihadiri sekitar 300 orang warga — dengan mayoritas hadirat, yaitu kaum wanita. Hal ini dikarenakan kaum prianya masih berada di kebun-kebun mereka. Sementara kampanye yang dilakukan di Dusun Nendagung pada malam harinya, justru sebaliknya, didominasi hadirin — kaum pria.

Pantauan PAGARALAM ONLINE, baik kampanye yang dilakukan di Dusun Pagarjaya maupun di Dusun Nendagung,  umumnya disambut antusias warga. Kursi-kursi yang disediakan panita tampak kurang dan warga yang datang belakangan terpaksa harus rela berdiri. Masyarakat Kelurahan Nendagung tampaknya senang dapat berjumpa dengan Hj Ida Fitriati yang sejauh ini masih menjabat sebagai walikota Pagaralam (nonaktif).

Kehadiran kandidat wakil walikota, Ir Armansah MM, para juru kampanye (jurkam) dari unsur parpol pengusung dan pendukung serta tokoh masyarakat yang diberi kesempatan untuk melakukan orasi, tampaknya menjadi daya tarik tersendiri. Tokoh masyarakat yang tampil berorasi di Kelurahan Nendagung adalah Japri dan A Aziz. Kampanye dialogis di dusun Nendagung malah diawali dengan pembacaan doa yang dilakukan oleh H Jamil Rusdi, tokoh agama Kota Pagaralam yang cukup disegani.

Related posts

Leave a Comment