Karo Otoda Prov Jabat Pjs Wako Pagaralam

PAGARALAM ONLINE – Untuk menjalankan roda pemerintahan didaerah karena posisi walikota yang kosong lantaran baru akan terpilih kembali pada Juni mendatang melalui proses Pilkada serentak.Maka melalui Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 131.16-206 Tentang Penunjukan Pejabat Sementara walikota (Pjs),Amsin Djauhari Kepala Biro (Karo) Otoda dan Pemerintahan Provinsi Sumsel ditunjuk sebagai Pjs walikota Pagaralam.

Pengukuhan H Amsin Djauhari sebagai Pjs Walikota Pagaralam dilakukan di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Sumatera Selatan, Rabu (14/2/2018).

Informasi yang dihimpun,sosok Amsin Djauhari diketahui sangat mengenal wilayah kota Pagaralam, pasalnya dia merupakan asli orang Besemah.

Kepada awak media dirinya mengatakan, siap menjalankan tugas sebagai Pjs Walikota Pagaralam sesuai dengan kewenangan yang diatur perundang-undangan dan kebijkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Target awal adalah berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan seluruh OPD di lingkup pemkot pagaralam,” ujarnya (14/02)

 

Related posts

Leave a Comment