NASIONALPEMERINTAHAN

Kapolres Pagaralam Himbau Warga Giatkan Siskamling

PAGARALAM ONLINE – Mengantisipasi kerawanan sosial serta guna menekan angka kriminalitas.Kapolres Pagaralam perintahkan jajarannya giatkan Patroli dan Razia Rayonisasi.

Selain giat patroli di jam-jam rawan dan razia berdasarkan rayon Polsek masing,Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi SIK juga perintahkan jajarannya untuk giat melaksanakan sambang Siskamling dan juga melakukan himbauan kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan kesadaran serta kerjasama antara warga dan kepolisian guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kota Pagaralam.

“Saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk rutin melaksanakan giat Patroli maupun Razia guna menjaga situasi Kamtibmas,dan saya minta di tahun 2017 ini seluruh satuan tugas maupun unit untuk meningkatkan peran serta pungsinya agar setiap tugas bisa terlaksana maksimal,termasuk para Babinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan untuk terus menjalin komunikasi serta meningkatkan kerjasama termasuk rutin memberikan himbauan dan pembinaan kepada warga”ujarnya.

Baca Juga  Jejak Kaki Harimau Teror Warga Rimba Candi Kecamatan Dempo Tengah Pagaralam.

Lebih lanjut AKBP Pambudi juga mengharapkan agar warga Pagaralam untuk terus melaksanakan Siskamling guna menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing sekaligus menekan ruang gerak pelaku kriminal.

“Dan saya juga harapkan agar warga terus dan tetap melaksanakan giat Siskamling di lingkungannya masing-masing agar supaya keamanan lingkungan tetap terjaga sekaligus menekan ruang gerak pelaku kriminal,”pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close