Kapolda Sumsel Irjend Firli Bahuri Sambangi Markas Dempo 1.

 

PAGARALAM ONLINE – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Irjen Pol Drs.Firli Bahuri, M.si Minggu (17/11) mengunjungi Mapolres Pagaralam.

Kunjungan orang 1 dijajaran Polda Sumsel ini dalam rangka memberikan arahan dan terimakasihnya atas terciptanya suasana kondusif saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres lalu kepada jajaran Polres Pagaralam.

“Pesta Demokrasi telah usai dan sekarang saat nya kita semua lupakan perbedaan mari kita saling bergandeng tangan dalam mendukung program pemerintah lima tahun kedepan  ,”sampai Kapolda (17/11).

Dalam kesempatan itu juga Kapolda menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kota Pagaralam atas bantuan 6 unit mobil operasional bagi jajaran Polsek dan Polres.

“Walaupun tidak memiliki mineral yang bisa diandalkan dan APBD terendah sesumatera selatan namun kota pagar alam merupakan kota yang sejahtera dengan angka kemiskinan di bawa satu digit  dan saya arahkan kepada Kapolres Pagar alam untuk selalu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Masyarakat karena memang tugas seorang polisi adalah melindungi dan mengayomi masyarakat,”Tegas jendral bintang dua ini yang sebentar lagi juga akan menjabat sebagai ketua lembaga anti rasuah alias KPK RI.

Sementara itu Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumarah mengungkapkan rasa bangganya atas kunjungan Kapolda Sumsel.

“Alhamdulilah kunjungan Kapolda Sumsel ke kota Pagaralam berjalan lancar dan  arahan dari  Kapolda yang kami dengar dan cermati akan menjadi motivasi dan perintah bagi kami polres Pagaralam,”Ujar Ajund Komisaris Besar Polisi Dolly Gumara SIK MH (17/11).

Turut hadir kunjungan Kapolda sumsel di polres Pagaralam tersebut Walikota Pagaralam Alpian maskoni, Wakil walikota M.Fadly ,Pj Sekda Samsul bahri Burlian, Plh kasat Pol PP Mastulah , Ketua DPRD Pagar Alam Jenny Sandiyah, Wakil Ketua 1 Hj Desi siska, Wakil Ketua II Efsi , Plt Dinas kesehatan Desi Elviani ,Asisten Yapani Rahim ,Waka Polres Pagaralan Kompol Tri wahyuni,   para Kabag ,Kasat ,Kapolsek, Bhabinkamtibmas serta keluaga  besar Polres Pagaralam.

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.