Kampanye di Pali, Herman Deru Disambut Heri Amalindo

PALEMBANG- Calon Gubernur Sumsel nmor urut 1, H. Herman Deru (HD)  , hari ini menggelar kampanye di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali)  Di kabupaten termuda di Sumsel tersbeut, HD melakukan kampanye di sejumlah tiitik. Setelah meresmikan Posko Pemenangan HDMY, di Kecamatan Talang Ubi, Pendopo, HD didampingi sejumlah pengurus Partai Hanura, NasDem dan PAN,  melakukan blusukan di Pasar Talang Ubi.

Seperti biasanya, saat blusukan HD disambut antuasias warga dan para pedagang di pasar tersebut. Ratusan warga berebut bersalaman dan mengajak  mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut berselfia ria secara bergiliran. Tak hanya itu, sejumlah warga meminta  HD untuk mengusap dan menggendong bayi dan anak mereka.

“Pak HD tolong gendong anak saya ini Pak. Saya mimpin bapak menggendong anak saya,’’ ujar seorang ibu yang mengaku bernama Sofiah, 45, warga Pasar Talang Ubi.

Mendengar permintaan ibu yang menggendong bayi laki-laki bermur sekitar 2 tahun itu, spontan HD menggendong sang bayi dan mengelus kepalanya sambil membacakan doa. “Ayo kito foto-foto. Sini ibuk-ibuk,’’ ujar HD sambil menggendong bayi.

Setelah blusukan di pasar, slenajutnya  HD didampingi sejumlah tim pemenangan HDMY Kabupaten Pali menggelar pertemuan dengan  warga di Lorong Asrama, Kecamatan Talang Ubi, Pendopo. Kehadiran Ketua ISNU Sumsel tersebut tampaknya memang sudah ditunggu-tunggu. Sepanjang jalan, HD menyapa warga yang menyambutnya calon kuat gubernur tersebut dengan antuasias.

Selain disambut oleh warga dengan  sangat antusias, kedatangan HD ternyata juga sudah ditunggu-tunggu Bupati Pali, Heri Amalindo di kediamannya. Kedatangan HD dan rombongan disambut dan dijamu oleh Heri Amalindodi rumah dinas Bupati Pali, di Pendopo.

Pantauan wartawan, tampak pertemuan HD dan Heri Amalindo berlangsung sangat akrab. Bahkan, HD dan Heri Amalindo meminta pertemuan mereka diabadikan oleh wartawan dan tim pemenangan.

“Selamat datang Pak HD di Kabupaten Pali. Semoga  perjalanan di Pali menyenangkan,’’ ujar Heri Amalindo menyambut HD.

Usai pertemuan , HD memuji kepemimpinan Bupati Pali, Heri Amalindo. Menurut HD, meskipun baru berusia beberapa tahun, namun perkembangan dan pembangunan Kabupaten Pali  terlihat nyata. Hal tersebut menunjukkan bahwa komitmen Heri Amalindo untuk membangun Pali sangatlah tinggi.

“Pasangan HDMY berpengalaman membedah dan membangun kabupaten pemekaran. Sehingga kami berbagi pengalaman dengan Pak Bupati Pali, Heri Amalindo tentang bagaimana mempercepat sebuah kabupaten baru hasil pemekaran. “Beliau berlatar belakang Dinas PU sangat mengerti tentang pembangunan fisik dan infrastruktur, Komitmenya untuk memajukan daerag tidak diragukan lagi,’’ puji HD.

 

 

Related posts

Leave a Comment