EKONOMIHEADLINENASIONALPEMERINTAHANPESONA PAGARALAM

Jadikan Kawasan Atung Bungsu Rapi Dan Indah,Dinas PU Pagaralam Bersihkan Tanaman Ubi Kayu Racun Sepanjang Median Jalan Akses Bandara

PAGARALAM ONLINE – Penerbangan baik menuju maupun keluar kota Pagaralam via bandara Atung Bungsu yang kian lancar dengan dua maskapai yang melayani,menuntut fasilitas disekitar bandara yang rapi dan bersih.

Untuk mewujudkan hal itu,hari ini (Selasa 16/01/2018) Dinas Pekerjaan Umum melakukan pembersihan tumbuhan yang berada di median jalan sepanjang akses bandara.

Kepada Pagaralam Online,Kabid Bima Marga PU Pagaralam Ardiansyah ST menjelaskan bahwa kegiatan pembersihan median jalan akses bandara ini bertujuan untuk memperindah kawasan tersebut dimana tanaman ubi kayu racun yang selama ini tumbuh subur akan diganti dengan tanaman hias.

“Bandara atung bungsu sekarang kan makin ramai,jadi kita ingin kawasan ini rapi sekaligus indah dan rencananya akan ditanami dengan tanaman hias sepanjang median jalan itu,”ungkap Ardiansyah ST (16/01)

Baca Juga  Dinilai Sudah Sangat Menggangu,Warga Minta Petugas Stop Wahana Rumah Hantu Pasar Malam

Dikatakan Ardiansyah,soal pembersihan tanaman ubi kayu racun itu sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan para penanamnya dan tidak ada permasalahan lagi.

“Sudah disosialisasikan dan dikoordinasikan dengan para penanamnya,intinya kita ingin kota kita ini rapi dan indah salah satunya dengan cara ini,”pungkasnya.

Related Articles

One Comment

  1. Assalamu’alaikum wr wb,kota pagaralam secara identik dan turun temurun mengeluhkan masalah habis panen kopi akan timbul paceklik dan menurut saya untuk membangun ekonomi kota pagaralam sangatlah mudah , antara lain harus fokus pada suatu usaha yg ditekuni sampai berhasil, sebarkan keberhasilan itu pada yg lain,sediakan pangsa pasar dari komoditas tertentu yg jadi andalan,buka pabrik untuk menampung tenaga kerja secara padat karya,undang investor asing maupun lokal utk serius menumbuhkan iklim usaha , ketersediaan bahan baku pada wilayah sendiri yg akan berkembang disegala sektor dan dukungan full dari pemkot yang mana sdm yg dapat amanah rakyat memang betul mau bekerja secara full dan selalu mmemikirkan rakyat dari masyarakat bawah sampai menengah,cetak sdm pendidikan yg full aklan pendidikan yg maju , para pejabat harus serius nmemikirkan rakyat yang betul serius akan perubahan nasib /perubahan perekonomiannya, itulah sumbang saran saya yg hanya sekilas pandang dan mohon difollow up utk kemajuan pagaralam wassalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close