Jadikan Kawasan Atung Bungsu Rapi Dan Indah,Dinas PU Pagaralam Bersihkan Tanaman Ubi Kayu Racun Sepanjang Median Jalan Akses Bandara

PAGARALAM ONLINE – Penerbangan baik menuju maupun keluar kota Pagaralam via bandara Atung Bungsu yang kian lancar dengan dua maskapai yang melayani,menuntut fasilitas disekitar bandara yang rapi dan bersih.

Untuk mewujudkan hal itu,hari ini (Selasa 16/01/2018) Dinas Pekerjaan Umum melakukan pembersihan tumbuhan yang berada di median jalan sepanjang akses bandara.

Kepada Pagaralam Online,Kabid Bima Marga PU Pagaralam Ardiansyah ST menjelaskan bahwa kegiatan pembersihan median jalan akses bandara ini bertujuan untuk memperindah kawasan tersebut dimana tanaman ubi kayu racun yang selama ini tumbuh subur akan diganti dengan tanaman hias.

“Bandara atung bungsu sekarang kan makin ramai,jadi kita ingin kawasan ini rapi sekaligus indah dan rencananya akan ditanami dengan tanaman hias sepanjang median jalan itu,”ungkap Ardiansyah ST (16/01)

Dikatakan Ardiansyah,soal pembersihan tanaman ubi kayu racun itu sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan para penanamnya dan tidak ada permasalahan lagi.

“Sudah disosialisasikan dan dikoordinasikan dengan para penanamnya,intinya kita ingin kota kita ini rapi dan indah salah satunya dengan cara ini,”pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment