Jadi Juara 1 Lombah Gapura SeSumsel,Karang Taruna Seghase Dusun Pagaralam Diganjar Uang Rp 15 Juta.

PAGARALAM ONLINE – Rabu kemarin (25/09/2019) rombongan pengurus karang taruna Seghase dusun Pagaralam hadir di Griya Agung Istana Gubernur Sumatera Selatan untuk menerima penghargaan sebagai jawara lombah gapura yang diadakan oleh pemerintah provinsi Sumsel dalam rangka memeriahkan HUT Ke 74 Republik Indonesia pada agustus lalu.

Perhargaan,trofi,piagam serta uang hadiah yang diterimah oleh karang taruna Seghase langsung diberikan oleh gubernur Sumsel H.Herman Deru.

Disampaikan gubernur bahwa lombah gapura akan menjadi ivent tetap setiap tahun selain sebagai wadah meyalurkan kreatifitas juga sekaligus wadah memupuk rasa nasionalime dan semangat gotong royong utamanya ditingkat pemuda dan masyarakat.

“Selamat kepada karang taruna Seghase sebagai juara I dan semoga ditahun-tahun berikutnya semakin kreatif,”sampainya (25/09)

Sementara itu,ketua karang taruna Seghase dusun Pagaralam, Serli menyampaikan rasa terimakasihnya kepada panitia lombah yang telah memilih karya mereka menjadi yang terbaik seprovinsi Sumatera Selatan.

“Bangga dan terimakasih kepada pemprov sumsel yang memberikan peniliaian terbaik buat kami,dan ucapan terimakasih juga kepada seluruh teman-teman pengurus karang taruna Seghase yang kompak bergotong royong dan semogah kedepan selalu solid,”ucapnya didampingi pembina seni Herna S Zaldy (25/09)

Ditanya soal mau diapakan uang hadiah sekaligus pembinaan sebesar Rp 15.000.000,-yang mereka dapat,Serli mengatakan bahwa belum ada rencana dan masih perlu dirembukkan dengan sesama pengurus.

“Belum tau mau kita apakan uang hadiah ini,yang pasti akan kami manfaatkan untuk hal positif,”pungkasnya (25/09).

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.