Ir Armasyah: Tim IdaMan Bekerja Solid Dan Terkoordinasi

PAGARALAM ONLINE – Bakal calon wawako Ir Armansyah menyatakan bahwa berdasarkan data-data yang masuk terutama dari tim keluarga dan tim partai,pihaknya optimis pasangan IdaMan menang pilkada serentak pada juni mendatang.

Hal ini di ungkapkan Ir Armansyah saat diwawancara Pagaralam Online kemarin (22/01/2018)

“Data yang sudah masuk terutama tim keluarga dan dari partai hingga saat ini,kita optimis menang,”ucapnya (22/01)

Diungkapkan Ir Armansyah metode pendekatan kepada para pemilih yang selama ini pihaknya lakukan adalah antara lain dengan cara sosialisasi figur dari pintu ke pintu langsung ke masyarakat dan juga beberapa metode lain yang dianggap efektif.

“Yang paling efektif adalah sosialiasi dari pintu ke pintu sambil mengobrol soal harapan warga tentang pemimpin daerah kedepan,”jelasnya sembari mengatakan bahwa tim pemenangan pasangan Hj Ida Fitriati/Ir Armansyah terus bekerja solid dan memberikan laporan riil dengan cara terus menyaring data dukungan yang masuk.

Lanjut Ir Armasyah,bahwa perjuangan memenangkan pilkada serentak hingga waktu pencoblosan pada juni mendatang adalah suatu proses yang terus menerus dan berkesinambungan dan juga merupakan kerja tim yang terkoordinasi.

“Proses memenangkan hati para pemilih bukan cuma berhenti pada waktu pencoblosan saja,namun perlu pupuk dan dibina terus dimana kemenangan IdaMan nanti bukan hanya milik para pendukung saja namun merupakan kemenangan seluruh warga kota,”pungkasnya

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment