Ini Tanggapan Panitia Kejurnas Offroad Soal Warga Pagari Ex Sirkuit Padang Serunting.

PAGARALAM ONLINE – Polemik pemagaran ex sirkuit offroad Padang Serunting di Kelurahan Rebah Tinggi oleh masyarakat setempat yang sempat mengemuka di tanggapi panitia kegiatan tersebut.

Reber Hendrik  Yamin selaku ketua pelaksana ivent Kejurnas Offroad mengundang awak media guna menjelaskan duduk persoalan yang menurut dia bukanlah ranah pelaksana.

Reber Hendrik Yamin dalam jumpa persnya menjelaskan bahwa perihal pemagaran ex sirkuit Kejurnas oleh masyarakat dengan tajuk “Masyarakat Kecewa Dengan Panitia” itu dinilai salah alamat lantaran pihaknya merasa tidak ada keterkaitan dengan persoalan ini.Dijelaskan Reber,sebelum di adakan kegiatan Kejurnas tersebut,pihaknya melakukan rapat dengan mengundang perangkat dusun Sandar Angin dan Gunung Mesir yakni RT dan RW setempat guna mensinkronkan kegiatan itu.

Lanjut Reber,dalam kegiatan rapat bersama itu,pihaknya selaku panitia menyerahkan pengelolaan areal parkir serta areal jualan makanan dan minuman kepada warga yang di koordinir oleh RT dan RW setempat sebagai bentuk penghargaan kepada warga sekitar lokasi.

Dikatakan Reber,dalam rapat bersama ini juga dituangkan kesepakatan antar pihak dalam sebuah notulen rapat yang ditandangani bersama.

Kepada awak media,Reber menyesalkan persoalan yang timbul selama kegiatan berlansung juga setelahnya dimana menurutnya hal ini murni bukan kesalahan panitia namun persoalan antar masyarakat sendiri.

“Kami bukan lepas tangan ataupun tidak bertanggung jawab terkait persoalan masyarakat yang memagari ex sirkuit itu,namun kami tidak bisa ikut campur karena itu persoalan murni antar masyarakat setempat dimana menurut kami hal itu tak perlu mengemuka karena tahapan musyawarah maupun rapat sebelum pelaksanaan kegiatan telah dilakukan bersama antara kami dan perangkat dusun setempat sehingga kami menilai ini bukan ranah kami untuk menanggapi,”tegasnya (22/08)

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.