Informasi Beredar,Orang Pembuang Bayi Dalam Kantong Plastik Ditangkap Polisi!

PAGARALAM ONLINE – Pembuang bayi dalam kantong plastik yang di temukan warga dusun Gunung Agung Pau pada Selasa lalu (19/03) akhirnya terungkap.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik MH melalui Kasat Reskrim AKP Acep Yuli Sahara SH kepada awak media mengungkapkan bahwa kedua pelaku pembuang bayi tersebut telah di ketahui namun saat ini dalam proses di mintai keterangan oleh pihaknya

“Benar identitas pembuang bayi telah kami ketahui dan sekarang sedang di mintai keterangan,”terangnya (25/03)

Informasi yang di dapat,pelaku pembuang bayi tersebut adalah sepasang remaja warga Kecamatan Dempo Utara dimana salah satunya masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah atas.

Kepada awak media AKP Acep menjelaskan bahwa untuk saat ini telah mengamankan pria yang sementara di duga sebagai ayah dari bayi tersebut dan akan memanggil  para keluarga baik pelaku perempuan maupun pelaku prianya untuk di mediasi terkait pristiwa ini  dan atas perbuatan ini kedua terancam Undang undang No 35 tahun  2014 Tentang Perlindungan Anak.

“Kami akan memanggil keluarga dari kedua pelaku namun pastinya kedua bakal terancam pidana atas perbuatan ini,”pungkasnya (25/03)

*Tim AJOI

Related posts

Leave a Comment