Info Penting,PLN Bakal Adakan Pemadaman Bergilir.Ini Jadwal Dan Area Pemadamannya!

PAGARALAM ONLINE – Bagi pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) area Pagaralam dan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dan Pumu serta Kecamatan Jarai dan sekitarnya,diharap untuk siap-siap menghadapi pemadaman listrik bergilir.

Informasi pemadaman listrik bergilir oleh PLN area Lahat Rayon Pagaralam ini disebar melalui pamplet pengumuman diantaranya melalui media sosial resmi PLN.

Keterangan salah seorang karyawan PLN Rayon Pagaralam, Febriansyah kepada Pagaralam Online (Jumat 22/09),pemadaman bergilir oleh pihaknya ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan jaringan kelistrikan di dua kawasan tersebut dimana waktu pelaksanaannya dimulai pada Senin 24 hingga 25 september pekan depan.

“Kami harap warga Pagaralam,Tanjung Sakti dan Jarai sekitarnya untuk memaklumi pemadaman bergilir yang kami lakukan karena hal ini penting dalam rangka pemeliharaan jaringan listrik,”ucapnya (22/09)

Berikut jadwal dan area pemadaman aliran listrik tanggal 24-25 september 2018.

1.Tanggal 24/09/2018,dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB area pemadaman yakni sebagian kawasan Pagaralam Utara,Pagaralam Selatan dan Dempo Selatan,Sebagaian area Kecamatan Jarai,Muara Payang dan Pajar Bulan.

2.Tanggal 25/09/2018,dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB area pemadaman yakni Sebagian Pagaralam Selatan,Dempo Utara,Dempo Tengah serta area Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Pumi.

Related posts

Leave a Comment