Idola Yang Ditunggu Telat Datang,Banyak Warga Tinggalkan Lokasi Hiburan Rakyat HUT Pagaralam

PAGARALAM ONLINE – Lantaran kesal dan tak kuat lagi menunggu penampilan idolanya,banyak warga dan penonton akhirnya meninggalkan lokasi hiburan rakyat Hari Jadi Kota Pagaralam ke 17 yang menampilkan artis utamanya yakni penyanyi jebolan kontes Liga Dangdut Indonesia yang diadakan oleh salah satu televisi swasta nasional.

Banyaknya warga serta penonton yang akhirnya meninggalkan lokasi hiburan rakyat ini selain sudah terlalu lama menunggu juga dikarenakan tak kuat lagi berdiri lama dilapangan yang rata-rata merupakan ibu-ibu rumah tangga yang membawa serta anak-anaknya.

Seperti yang dituturkan Erma (33) warga Talang Kelapa Pagaralam Selatan,kepada Pagaralam Online dia menuturkan dirinya bersama anak-anaknya bersama anggota keluarganya yang lain sudah datang ke alun-alun lapangan merdeka sekitar pukul 18.30 WIB untuk menyaksikan idola mereka Rara Lida.

“Cukuplah bisa lihat Rara walau cuma satu lagu,kami mau pulang dulu pak,gak kuat berdiri sejak sore tadi,apalagi anak-anak saya ini kasihan rewel kecapean juga ngantuk,”keluhnya (4/08)

Pantuan dilokasi hiburan rakyat ,Rara Lida tampil sekitar pukul 22.00 WIB dari seharusnya jam 19.00 WIB seperti yang disosialisasikan panitia acara.

Saat tampil menyanyikan lagu perdananya Rara terlihat mengenakan sweter merah,topi putih dan celana jean dan pada lagu ketiga dia (Rara_red) meminta kepada penonton untuk bersabar sebentar karena dia ingin rehat sejenak diduga untuk berganti kostum.

Selain kesal lantaran terlalu lama menunggu artis idolanya,warga dan penonton juga menilai musik pengiring acara tersebut juga sangat mengecewakan karena kurang jelas terdenggar walaupun warga menonton dekat area panggung.

“Apodio musik ini,dak jelas nian suaronyo,mano suaro penyanyi mano suaro musik,dak jelas galo,”ucap Chandra kesal dalam logat Palembang (04/08)

Sementara itu,Brilian, Kabid Promosi Dinas Pariwisata kota Pagaralam saat dihubungi Pagaralam Online dilokasi live show via telepon genggam belum bisa memberikan penjelasan kongkrit terkait hal ini.

“Nanti saja ya pak,soalnya saya masih sibuk dekat panggung nanti saya hubungi lagi,”ujarnya (4/08)

Informasi lain mengatakan bahwa terlambat Rara tampil dikarenakan kendaraan yang mereka tumpangi terjebak kemacetan di area sekitar kabupatan Muara Enim-Lahat.

Namun walaupun terlambat tampil namun masih ada sebagian warga dan penonton yang memilih bertahan dan menunggu untuk menyaksikan penampilan Rara Lida.

“Kami jauh-jauh dari Tebing Tinggi Empat Lawang untuk Rara,dan kami akan tetap menonton Rara walau harus sampai tengah malam nanti,”ujar Endang dan rekan-rekannya kepada Pagaralam Online (4/08)

Masih pantuan dilapangan,hiburan rakyat ini masih berlangsung walaupun waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 WIB dimana selain menampil Rara Lida sebagai artis utama,acara hiburan rakyat ini juga diisi oleh penampilan penyanyi-penyanyi lokal lainnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari pihak penyelenggara hiburan rakyat kepada Pagaralam Online yang menunggu balasan telepon dari Brilian, Kabid Promosi Dinas Pariwisata kota Pagaralam.

Related posts

Leave a Comment