HEADLINETRAVEL

Ida Fitriati : Silahkan Nikmati Jurang,Tebing dan Sungainya Pagaralam

PAGARALAM ONLINE — Sebanyak 850 orang penghobi olahraga motor Trail dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti event  Trail Advanture Jelajah Dempo Kota Pagaralam, yang rencananya akan digelar selama 2 hari  yakni mulai 27 sampai dengan 28  Agustus 2016 dan akan menjajal sirkuit alam di kota Pagaralam.

Pantauan Pagaralam Online, Sabtu (27/8/2016), kegiatan Trail Advanture tersebut dibuka langsung Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua IOF Sumsel H Aswari Rifai, Wakil Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli dan unsur muspida serta hadir juga perwakilan dari kementrian pariwisata RI.

Dalam kegiatan tahunan Kota Pagaralam tersebut para peserta merebutkan 8 hadiah utama yaitu Motor Trail yang telah disiapkan pihak panitia.

Baca Juga  Alpian Maskoni Bantah Kunjungan Dua Menteri Di Pagaralam Sebagai Upaya Pengalihan Perhatian Warga Sumsel Terhadap Kampanye Prabowo Di Palembang.

Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati dalam sambutannya mengatakan maksud diadakannnya kegiatan ini adalah sebagai sarana bagi para penghobi olahraga otomotif yang kian hari kian berkembang di kota Pagaralam, sekaligus wadah promosi keindahan alam bumi Besemah,dan kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan bukan hanya berskala nasional namun bila perlu akan berskala internasional.

“Selamat datang di Kota Pagaralam kota yang memiliki wisata alam. Kami harap para biker dapat menikmati jalur yang ada di Pagaralam. Jalur trail di Pagaralam ini banyak tantangan baik itu jurang, tebing dan sungai,” ujarnya.

Wako berharap jalur yang disiapkan dapat memberikan kesan baik bagi para Biker. Kedepan pemkot Pagaralam akan terus mengadakan kegiatan ini sebagai pendukung sektor pariwisata di Pagaralam.

Baca Juga  Bupati Banyuasin Diciduk KPK

“Tahun depan kita akan gelar kegiatan ini bersamaan dengan festival kopi. Jadi semua peserta akan bisa menikmati kopi khas Kota Pagaralam yang disajikan dengan cara tradisional,” katanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close