HEADLINENASIONALPEMERINTAHANREDAKSI

Ida Fitriati: Melalui Peringatan HPN,Mari Kita Tingkatkan Kemitraan Antara Pemerintah Dengan Insan Pers

PAGARALAM ONLINE — Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017. Hari ini Senin (6/2/2016) Pemkot Pagaralam bersama seluruh insan pers menggelar apel yang dilaksanakan di depan kantor walikota yang di pimpin langsung Walikota Dr.Hj Ida Fitriati.

Apel peringatan HPN tahun 2017 ini terasa cukup istemewa.Pasalnya selama kota Pagaralam berdiri,baru kali ini jajaran Pemkot Pagaralam menggelar apel gabungan bersama insan pers yang selama ini menjadi mitranya.Dimana yang menjadi komandan upacara adalah Parkasi Gumay wartawan Jurnal Sumatera,kemudian perwira upacara Asnadi M Arindi wartawan Suara Nusantara,pembawa acara Yayan Darwansyah wartawan Seputar Indonesia Palembang,pembaca kode etik Belly Steven wartawan mingguan Berita Mandiri,serta pembaca doa, Delta Handoko wartawan RMol.Sumsel.

Baca Juga  Buk Ida Tinjau Irigasi Lematang, Progres Capai 55%

Dalam amanatnya Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati mengatakan,diharapkan dengan diadakan peringatan HPN ini,semakin mempererat hubungan kemitraan antara pemerintah daerah dengan insan pers baik cetak maupun elektronik sebagai penyampai informasi pembangunan sekaligus sumber informasi bagi para pembaca.Selain itu Walikota juga mengharapkan agar seluruh insan pers terutama di lingkup kota Pagaralam untuk terus berkarya melalui tulisan ataupun berita yang informatif,berimbang serta profesional sesuai kode etik dan UU Pers.

“Kami ucapkan selamat kepada para insan pers yang hari ini memperingati Hari Pers Nasional. Kami harap para insan pers juga ikut berperan aktif dalam proses pembangunan di Kota Pagaralam melalui berita-berita yang informatif,sehat,mendidik serta membangun demi kemajuan daerah kita bersama,” ujarnya.

Baca Juga  HDMY Bakal Tingkatkan TPP ASN

Sementara itu, Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi setinggi setingginya kepada Pemkot Pagaralam yang selama ini telah menjadi mitra serta sumber informasi bagi para insan pers di kota Pagaralam.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Pemkot Pagaralam yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan peringatan HPN ini,sehingga kita harapkan jalinan kemitraan serta sinergitas akan semakin terbangun dengan baik,”ungkapnya.

Pantauan Pagaralam Online,kegiatan apel gabungan peringatan HPN tahun 2017 ini sendiri diikuti oleh ribuan ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam serta insan pers baik cetak maupun elektronik,yang di meriahkan dengan pemotongan tumpeng serta penanaman pohon di kawasan tangga 2001 sebagai rangkaian acara yang diakhiri dengan makan bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close