HZ Ajak akademisi, aktivis,  dan wartawan senior bergabung ke Hanura

PALEMBANG—Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, H. Hendri Zainuddin (HZ) bergerak cepat. Pasca terpilih secara aklamasi dalam Musdalub DPD Partai Hanura Sumsel, di Hotel Manhattan, Jakarta, Rabu (24/1), HZ langsung membentuk kepengurusan baru.

Selain mempertahankan kader-kader lama Hanura, HZ merekrut sejumlah nama baru untuk memperkuat kepengurusan Hanura pasca lengsernya H. Mularis Zahdri yang dipecat Ketua Umum DPP Hanura, Osman Sapta Odang (OS0). Sejumlah nam baru yang masuk dalam pengurus DPD Hanura Sumsel itu, antara lain akademisi dan pengamat politik Sumsel, DR. Tarech Rasyid yang ditunjuk sebagai sekretaris Bapilu,  tokoh pemuda Sumsel, Husyam Usman menjabat wakil sekretaris dan wartawan senior, H. Alfrenzi Panggarbesi yang dipercaya sebagai Ketua Badan Saksi Daerah DPD Hanura Sumsel/

Jabatan Sekretaris DPD Hanura Sumsel dipercayakan kepada  Rizal Syamsul, dan bendahara dijabat Aslam Mahrom.  Sementara mantan Ketua DPD Sumsel, Arkoni MD ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasehat dan H. Junaidi Ramli menjabat Ketua Dewan Pakar.

HZ menegaskan, direkrutnya sejumlah nama baru di kepengurusan DPD Hanura Sumsel bertujuan untuk memperkuat organisasi dalam menghadapi tantangan dan agenda-agenda politik daerah, yaitu pilkada serentak tahun 2018 dan agenda politik nasional, yaitu Pileg dan Pilpres 2019.

‘Kepengurusan baru hasil musdalub adalah kombinasi kader-kader Hanura yang sudah lama dan militan ditambah figur-figur baru yang memiliki kualitas , ingeritas dan profesional. Insyaa Allah ke depannya Hanura makin baik dan makin Jaya,’’ tegas anggota DPD RI yang mantan Manejer SFC ini.

 

 

Related posts

Leave a Comment