Hujan Lebat, Warga Lubuk Buntak Janjikan kemenangan 75 Persen

Kampanye Damai Pasangan Ida Fitriati – Armansah (IDAMAN)

PAGARALAM ONLINE. Memasuki hari ke-15 putaran kampanye damai, pasangan dr Hj Ida Fitriati Basjuni MKes – Ir Armansah MM (IDAMAN) kembali melakukan kampanye dialogis. Kampanye dilakukan di Dusun Tebat Gunung, Kelurahan Lubuk Buntak, Kecamatan Dempo Selatan, Selasa (07/3/2018).

Pantauan PAGARALAM ONLINE, meskipun hampir sepanjang waktu kampanye hujan turun dengan cukup deras, warga Dusun Tebat Gunung tetap berdatangan, memadati tenda, dan bertahan di tempat hingga kampanye dialogis tersebut selesai dilakukan.

Kampanye dialogis yang dilakukan pasangan IDAMAN kali ini terasa hangat dan semarak kerena adanya atraksi yang cukup menghibur, yaitu penampilan seorang warga yang membawakan “guritan”, petatah-petitih khas Besemah yang dibawakan dengan irama tertentu.

Tokoh masyarakat Dusun Tebat Gunung, Charles, mengaku gembira menerima kedatangan Hj Ida Fitriati bersama Armansah ke dusunnya. Karena masyarakat Tebat Gunung sudah cukup lama berkeinginan bertatap-muka langsung dengan calon pemimpin Kota Pagaralam lima tahun ke depan. Charles menjanjikan 75 porsen warga Tebat Gunung akan memilih pasangan nomor uurut 3, yaitu Ida Fitriati – Armansah.

“Insya-Allah, sebanyak 75 porsen warga Dusun Tebat Gunung akan mencoblos IDAMAN,” tegasnya.

Wajah baru yang muncul dalam ajang kampanye di Tebat Gunung adalah Pandin Firmansyah, salah seorang anggota DPRD Kota Pagaralam. Dalam orasi politiknya, Pandin Firmansyah membeberkan program-program pembangunan yang telah dilakukan Hj Ida Fitriati selama lima tahun memimpin Kota Pagaralam. Menurut Pandin, masih ada banyak pekerjaan yang yang perlu dilanjutkan. Karena itu, selayaknyalah kalau Hj Ida Fitriati dipilih kembali menjadi Walikota Pagaralam untuk lima tahun ke depan.

“Hari ini saya ada berada di sini. Hal ini sekaligus menunjukkan kepada siapa saya berpihak.  Pasangan Hj Ida Fitriati – Armansah layak dipilih menjadi walikota dan wakil walikota Pagaralam periode 2018 – 2023,” kata legislator asal Partai Hanura tersebut.

Seorang tokoh masyarakat, Muhammad Nur, meyakini pasangan Hj Ida Fitriati – Armansah akan mendapatkan amanah untuk memimpin Kota Pagaralam pada lima tahun mendatang.

“Warga Dusun Tebat Gunung sendiri, paling sedikit 60 persen akan mencoblos pasangan nomor urut 3, yaitu Ida Fitriati dan Armansah,” katanya. Agar Banyu dan Pematang Bange, mencoblos nomor 3 dan memenangkan Pasangan Idaman untuk memimpin Kota Pagaralam pada lima tahun ke depan.

Related posts

Leave a Comment