Hj Ida : Saya dan Hanura Punya Visi Yang Sama

PAGARALAM ONLINE – Hari ini Hj Ida kembali memulai safari politiknya usai libur lebaran.Dimana Senin ini (3/7) Hj Ida mendatangi tiga sekretariat parpol untuk mengambil form penjaringan bakal calon kepala daerah.

Pantuan Pagaralam Online (3/7).Pertama Hj Ida mendatangi sekretariat parpol PKPI Pagaralam pimpinan Kasno Fandri yang di terimah ketua panitia penjaringan Lisno.Usai di sekretariat PKPI,Hj Ida kemudian menyambangi sekretariat partai Hanura guna bersilaturahmi dengan pengurus partai sekaligus mengambil form penjaringan yang diterima langsung oleh ketua DPC Juliansyah SE.

Saat di sekretarita Hanura Hj Ida menuturkan bahwa hubungan antara dirinya selaku kepala daerah dengan pihak legislatif sudah terjalin sangat baik.Diantaranya dengan partai Hanura yang selama ini sudah menjadi salah satu mitra pemerintah dalam merancang dan menata pembangunan kota Pagaralam.

“Selama ini sudah terjalin baik hubungan kerja dan kemitraan antara kami dengan pihak legislatif,diantaranya dengan partai Hanura sebagai control dan mitra kami dalam merancang dan menata pembangunan daerah,boleh dikatakan saya dan Hanura punya visi yang sama”ucapnya (3/7)

Usai mendaftar di ke partai Hanura Hj Ida langsung menuju kantor partai PKB untuk melanjutkan safari politiknya.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.