NASIONALPEMERINTAHANPOLITIK

Hj Ida : Parpol Dan Pemerintah Adalah Mitra Membangun Daerah

PAGARALAM ONLINE – Usai mengembalikan berkas penjaringan bakal calon kepala daerah ke DPC partai PDIP kota Pagaralam.Hari ini juga (Selasa 6/6) Hj Ida Fitriati langsung mendatangi sekretariat kantor partai Nasdem dan partai Grindra kota Pagaralam untuk mengambil formulir pendaptaran.

Usai melaksanakan kegiatannya tersebut.Kepada Pagaralam Online Hanya Ida Fitriati mengatakan bahwa selain mengembalikan dan mengembalikan berkas penjaringan.Kedatangannya ke sekretariat beberapa partai besar di kota Pagaralam ini adalah sebagai suatu silatuhmi dan safari politik yang menjadi bagian agenda kerjanya jelang Pilkada 2018 kelak.

“Ke PDIP ini khusus saya mengembalikan berkas,sementara untuk partai Nasdem dan Grindra saya datani untuk mengambil berkas penjaringan,”ujarnya (6/6)

Baca Juga  Bang Kojek Buka Kejuaraan Offroad 4x4 Non Winch Walikota Cup 2016

Lanjut Hj Ida,dalam tatanan pemerintahan.Seluruh partai politik yang ada di kota Pagaralam adalah bagian dari tata pemerintahan dan mitra dalam membangun daerah,sehingga komunikasi sangatlah penting untuk terus dilakukan.

“Pemerintah dan Parpol adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam tata pemerintahan di republik ini.Sehingga komunikasi yang intens sangat perlu kita lakukan secara terus menerus demi kemajuan kota kita.Selain itu parpol sebagai penyerap aspirasi warga merupakan mitra kita dalam membangun daerah dan juga karena kedudukan sebagai pembina seluruh parpol sehingga suatu keniscayaan bagi kami untuk terus bemitra,”bebernya.

Pantuan Pagaralam Online (6/6).Kedatangan Hj Ida memang sudah di tunggu oleh panitia penjaringan bakal calon kepala daerah yang dilaksanakan oleh beberapa partai.Diantaranya di sekretariat partai Grindra. Hj Ida disambut langsung oleh ketua DPC Grindra kota Pagaralam Jonsi Bahak.

Baca Juga  Atas Vonis Mati PN Pagaralam,Terdakwa Tika dan Riko Ajukan Banding.

Dan direncanakan walikota Hj Ida Fitriati akan mendatangi seluruh sekretariat partai politik untuk mengambil formulir penjaringan sekaligus safari politik untuk berdiskusi tentang pengembangan kemitraan antara parpol dan pemerintah daerah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close