Hj. Febrita Lustia Menikmati kampanye bersama suami

PALEMBANG–Selain tugas utama mengurusi rumah tangga, Hj. Febrita Lustia juga terlibat kampanye membantu suaminya H. Herman Deru sebagai cagub Sumsel. Wanita cantik bersahaja ini tampak begitu menikmati suasana kampanye dengan hiruk pikuknya itu.

” Saya sangat menikmati. Apalagi ikut Bapak kampanye sudah saya lakukan sejak Bapak calon Bupati OKU Timur dulu. Saya senang membantu Bapak dengan banyak bertemu masyarakat,” ujar Febrita Lustia kepada wartawan kemarin (17/3).

Menurutnya, kehadirannya mengikuti suaminya Herman Deru berkeliling kampanye keliling Sumsel akan menambah semangat HD dan tim.pemenangan HDMY. Mengingat kehadirannya dapat berinteraksi lebih banyak khususnya kepada kalangan ibu-ibu dan remaja putri.

“Ketika turun ke lapangan, para ibu ibu langsung curhat ke saya tentang persoalan persoalan sehari sehari yang dialami mereka, seperti masalah anak anak, sekolah, berobat dan soal harga harga sembako..Mereka tampaknya lebih berani curhat ke saya” ujar anak kandung mantam Walikota Palembang, H. Husni ini.

Wanita yang hobi memasak ini mengakui dengan seringnya dia mendampingi suami keliling Sumsel maka makin banyak aspirasi masyarakat, terutama kalangan perempuan yang dapat didengarnya. Aspirasi dan harapan kalangan perempuan itu diinventarisasinya dan dicatan secara rinci dalam buku khusus. Sehingga nantinya jika HDMY dipercaya memimpin Sumsel maka aspirasi dan harapan masyarakat tersebut dapat disampaikan dan ditindaklanjuti dalam bentuk program atau kegiatan Pemprov Sumsel.

” Insyaa Allah bila Bapak terpilih semua aspirasi dan harapan harapan masyarakat yang saya catat itu dapaglt ditindaklanjuti” ujar penyuka pindang dan pempek ini.

Meskipun beberapa bulan ini disibukkan ikut keliling kampanye, Febrita mengatakan tidak melalaikan tugas utamanya sebagai ibu rumah tangga. Beruntung dari 4 orang putrinya tinggal seorang lagi yang belum menikah. Itupun sudah besar dan sekolah di tingkat SMA.

” Insyaa Allah semuanya berjalan baik baik saja. Tidak ada tugas tugas rumah tangga yang terganggu” kata mantan Ketua TP PKK OKU Timur ini

Related posts

Leave a Comment