Herman Deru Terima Penghargaan “The Most Humble Governor” Dari Kompas Media Grup.

 

Palembang – Gubernur Sumsel Herman Deru kembali menerima penghargaan, kali orang nomor satu di Sumsel itu mendapatkan penghargaan sebagai “The Most Humble Governor” pada Malam Penghargaan Kompas Gramedia (KG) Sumsel Award 2019 sekaligus HUT ke-32, Harian Umum Sriwijaya Post (Sripo) di Hotel Santika Premier Bandara, Selasa (15/1 0).

“Saya tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini sebab kita tahu banyak kepala daerah dengan prestasi yang luar biasa dan dengan penilaian ini berarti saya harus bekerja lebih baik lagi dalam melayani serta menjaga kedekatan masyarakat dan ini yang saya rasakan dari apa yang diberikan oleh Kompas Gramedia untuk motivasi saya untuk berbuat lebih lagi,”katanya.

Herman Deru juga menyampaikan harapannya agar Sripo dan Kompas Media Grup tetap menjaga kwalitas dalam penyajian informasi berita sehingga tetap menjadi reperensi masyarakat Sumatera Selatan.

“Dalam perkembangan zaman saat ini,saya nilai Sripo dan Kompas tetap bertahan meski persaingan ketat hal itu untuk memacu Kompas tetap eksis dan berhasil menyajikan berita -berita yang menarik sehingga masyarakat dapat menikmati membaca baik cetak maupun online,saya harap pertahankan ciri khas itu,”ungkapnya.

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.