Herman Deru Tak Tergantikan Bagi Warga OKU Timur

MARTAPURA– Kerinduan masyarakat Kabupaten OKU Timur, khususnya warga Martapura terhadap sosok H Herman Deru, akhirnya terbayar sudah. Mantan Bupati OKU Timur dua priode ini, hadir di tengah masyarakat sebagai tamu undangan dalam kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (28/4)
Kehadiran HD yang mengenakan pakain kasual disambut antusias ribuan warga. Spontan warga berebut bersalaman dan berswafoto kepada pria yang dijuluki macan Sumsel tersebut.

“Kehadiran saya dalam kegiatan jalan sehat ini sebagai tamu undangan, bukan dalam rangka kegiatan kampanye sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sumsel,” tegas H Herman Deru, dihadapan ribuan masyarakat OKU Timur.

Herman Deru yang juga Ketua Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Sumsel ini, mengaku terharu atas antusiasnya sambutan masyarakat terhadap dirinya.

“Saya bangga dengan masyarakat OKU Timur, 10 tahun saya menjabat sebagai Bupati OKU Timur, kedekatan bersama saudara- saudara saya ini tidak pernah terpisahkan. Kehadiran saya dalam kegiatan ini untuk menyambangi saudara-saudara saya, khususnya yang ada di Martapura ini,” ungkapnya.

Ketua DPD PAN OKU Timur, Juanda mengatakan, kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kartini ini, terselanggara berkat dukungan dari seluruh masyarakat dan pihak dari tim pemenangan Paslon Cagub dan Cawagub, Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY).

“Kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan, untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Alhamdulillah, kegiatan ini dihadiri oleh ribuan masyarakat dan Pak Herman Deru sebagai sosok yang sudah banyak membangun serta memajukan OKU Timur. Sosok Herman Deru tak tergantikan bagi warga OKU Timur. Beliau begitu dicintai rakyatnya ,” ujarnya, yang juga mengatakan, kalau Herman Deru hadir sebagai tamu undangan.

Dikatakannya, dalam jalan sehat ini, panitia pelaksana menyediakan beberapa door prize seperti satu unit sepeda motor, TV LCD, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Hadiahnya akan kita bagikan dengan cara diundi,” katanya seraya menambahkan, jalan sehat ini mengambil start dari Taman Kota Tugu Tani Martapura dan finish di Taman Tani Martapura.

 

 

 

Related posts

Leave a Comment