Herman Deru serahkan bantuan bus sekolah untuk warga Desa Trijaya Musirawas

MUSIRAWAS -Calon Gubernur Sumsel nomor urut 1 Herman Deru menyerahkan bantuan dari Partai Nasdem berupa 1 unit bus kepada masyarakat Desa Trijaya Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu Cecar Kabupaten Musirawas . Bus tersebut diperuntukkan mengangkut anak anak sekolah.
Cagub yang diusung Nasdem, PAN dan Partai Hanura ini berharap bantuan 1 unit bus tersebut dapat membantu anak anak sekolah yang selama ini terkendala ke sekolah lantaran minimnya kendaraan umum di kawasan mereka.
” Insyaa Allah bantuan Partai Nasdem ini bermanfaat dan.menjadi amal ibadah bagi donatur” ujar HD saat penyerahan.mobil tersebut.
Kedatangan HD di Musirawas.memang sudah ditunggu tunggu warga..Mengingat selama ini belum ada cagub yang mendtangi mereka yang tinggal dipelosok desa.

Menanggapi kedatangan HD, para tokoh masyarakat Desa Trijaya menegaskan siap memenangkan pasangan calon gubernur Sumsel Herman Deru dan Mawardi Yahya.

Hal ini ditegaskan tokoh masyarakat Trijaya, Suradimin, saat Herman Deru menggelar kampanye dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Trijaya, Rabu (18/4/2018).

“Sebelum pak Herman Deru datang ketempat kami ini, kami sudah tau dengan Pak Herman Deru. Saya disini mewakili seluruh masyarakat Desa Trijaya khususnya dan Kecamatan Cecar umumnya, siap memenangkan Herman Deru. Kalau seratus persen itu bohong, tapi 70-80 persen kami jamin,” ujar Suradimin, disambut tepuk tangan warga yang memadati tenda tempat pertemuan.

Menurut Suradimin, masyarakat siap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Herman Deru – Mawardi Yahya, dengan harapan bisa memenuhi aspirasi masyarakat.

Antara lain, pembangunan jembatan Sungai Keruh yang ada diwilayah setempat. Jembatan tersebut yang saat ini terbuat dari kayu merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Sebab lebih 50 persen masyarakat berusaha tani diseberang.

Senada dikatakan tokoh pemuda Desa Trijaya, Bambang Irawan. Menurutnya, pemuda Desa Trijaya khususnya dan desa tetangga umumnya mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel, Herman Deru – Mawardi Yahya.

Menurutnya, Herman Deru adalah sosok yang visioner dan dekat dengan rakyat. Sehingga, jika Herman Deru terpilih menjadi gubernur Sumsel, akan menjadi gubernur yang peduli dengan kepentingan rakyat.

Ketua DPW Nasdem Sumsel, Syahrial Oesman mengharapkan, masyarakat Desa Trijaya dan sekitarnya dan Musirawas umumnya dapat mendukung pasangan Herman Deru – Mawardi Yahya. Semoga dengan terpilihnya Herman Deru – Mawardi Yahya, maka akan dapat memenuhi harapan masyarakat setempat.

“Bahwa seperti kata tokoh masyarakat tadi, sudah lama mendengar nama Herman Deru. Harapan saya masyarakat disini dapat mendukung Herman Deru. Tadi juga disampaikan persoalan jembatan, harapan masyarakat mudah-mudahan tercapai,” ujar Syahrial Oesman.

Related posts

Leave a Comment