Herman Deru Raih Muslim Choice Goverment Awards 2018.

Jakarta – Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) menerima penghargaan Muslim Choice Goverment Awards yang diselenggarakan oleh keluarga besar majalah dan portal news Muslim Choice. Penghargaan diterima oleh Asisten III Pemprov Sumsel Edward Juliarta mewakili Gubernur HD yang diserahkan langsung oleh Usman Rizal pimpinan Muslim Choice.

Pernghargaan Muslim Choice Goverment Awards 2018 diberikan kepada Gubernur HD atas terpilihnya HD sebagai Gubernur pilihan rakyat pada pilkada Juni 2018 lalu. HD yang juga Ketua Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Sumsel ini dikenal dengan program program religiusnya, antara lain I Desa 1 Rumah Tahfizd, Gerakan Keluarga Mengaji dan pengaktifan kembali P3N, Perda Badan Amil Zakat dan kepedulian twrhadap pondok pesantren.. Kkeberhasilannya memimpin kabupaten OKU Timur selama dua periode sebagai Bupati.

Hadir juga dalam malam penghargaan tersebut MenKominfo Rudiantara, Menko Maritim Rizal Ramli, dan Gubernur DKI Anies Baswedan serta Walikota Palembang Harnojoyo.

Teguh Santosa pendiri sekaligus pemilik media Muslim Choice Awards mengungkapkan kini saatnya era baru sebagai alat untuk memproduksi informasi dan kebenaran yang tidak lagi dilakukan media arus utama.

Selain itu Teguh Santosa juga mengatakan,” Tantangan yang dihadapi insan pers pada saat ini semakin berat, maka profesionalisme harus ditingkatkan. Muslim Choice bukanlah pamflet politik dan Muslim Choice harus dikerjakan dengan standar jurnalistik yang tinggi”,bebernya.

Sementara, MenKominfo Rudiantara pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Muslim Choice, dan meminta agar wartawan Muslim Choice mempunyai kompetensi.

Menko Rizal Ramli yang juga turut hadir pada malam penghargaan dalam tausiyah kebudayaannya menyampaikan tentang pentingnya penguatan ekonomi umat, serta berharap agar Muslim Choice bisa menjadi corong perubahan.

Related posts

Leave a Comment