Herman Deru Perbaiki Jalan Rusak di Banyuasin

BANYUASIN–Meskipun masih berstatus sebagai calon gubernur Sumsel,namun H Herman Deru tidak bisa berdiam diri setelah keluhan ribuan warga kawasan Merah Mato dan Borang Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin atas kerusakan jalan yang sudah berlangsung puluhan tahun.

Merespon keluhan warga tersebut, kemarin Herman Deru menyaksikan langsung perbaikan jalan di kawasan Merah Mato yang dilakukan relawan HDMY menggunakan sejumlah alat berat yang didatangkan langsung dari Palembang.

Dalam kampanye dialogis di Gedung Serbaguna Balai Mamur Desa Merah Mata, HD didampingi cabup Banyuasin H.Arkoni MD dihadapan ribuan warga menjelaskan bahwa perbaikan jalan yang dilakukan adalah wujud kepedulian HDMY atas keluhan warga Banyuasin yang luput dari perhatian pemda selama ini.

“Kami belum dapat berbuat banyak saat ini karena keterbatasa yang kami miliki. Insyaa Allah jika HDMY ditakdirkan memimpin Sumsel dapat kami yakinkan bahwa poros jalan di Merah Mato dan sekitarnya ini akan mulus
Untuk itu kami mohon doa dan dukungannya” kata HD disambut gemuruh tepuk tangan ribuam warga.

Menurut HD, selain mempercepat perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan se Sumsel, jelas HD, program pro rakyat HDMY lainnya adalah membenahi progam sekolah dan berobat gratis yang selama ini mati suri.Faktanya saat ini warga Sumsel masih dipungut biaya sekolah dan berobat.Bahkan saat ini sebanyak 3,4 juta warga Sumsel belum terlayani BPJS.

” HDMY akan berjuang agar 3,4 juta warga Sumsel yang belum terlayani BPJS itu semuanya terlayani dan cukup dengan.menunjukkan KTP semuanya warga dapat mendapat layanam pengobatan gratis” papar mantan Bupati OKUT dua periode ini.

Yang tidak kalah pentingnya, tegasnya, HDMY akan melakukan pembangunan secara merata dan berkeadilan di 17 kabupaten dan kota se Sumsel sehingga tidak terjadi kesenjangan antar daerah seperti saat ini.

Tokoh masyarakat Merah Mato, Slamet mewakili ribuan warga menegaskan bahwa sepakat akan mendukung dan berjuang memenangkan HDMY pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami mendukung dan akan memilih HDMY karena sudah terbukti dan peduli dengan warga Merah Mato dan sekitarnya HDMY memang pasangan palimg ideal untuk memimpin Sumsel” tegas Slamet.

Related posts

Leave a Comment