Henky Solihin : Saya dan PDIP Banyak Kesamaan


PAGARALAM ONLINE—Keseriusan Henky Solihin MZ. SH, MH bertarung dalam Pilkada Kota Pagaralam yang akan digelar Juni 2018 makin terlihat setelah siang tadi Senin (5/6), Henky yang diwakili sejumlah tim keluarga mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Pagaralam periode 2018 – 2023 ke kantor DPC PDIP Kota Pagaralam, di Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan.
“Saya telah mewakilkan kepada tim keluarga untuk mengembalikan formulir pendaftaran Cawako Pagaralam ke DPD PDIP Kota Pagaralam. Saya mengikuti proses dan mekanisme yang telah ditetapkan PDIP setelah berkordinasi dengan pengurus PDIP Kota Pagaralam,’’ jelas Henky yang dihubungi via telepon seluler.
Menurut Henky, pendaftaran ke PDIP tersebut merupakan bagian komunikasi politik yang dilakukannya seperti halnya dengan sejumlah parpol lainnya . “Kita akan ikuti mekanisme parpol yang mempunyai aturan masing-masing. Yang jelas tahapan Pilkada ini terus berproses,’’ jelas pria yang dikenal sebgai advokat dan konsultan hak paten ternama di Bandung ini.
Bagi Henky, PDIP merupakan sebuah parpol yang selama ini gigih memperjuangkan kesejahteraan rakyat, terutama kalangan wong cilik. Hal ini sangat sejalan dengan visi dan misinya untuk membangun Kota Pagaralam yang sejahtera berlandaskan Pancasila, UUD 1945, Bhinekka Tunggal Ika dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Related posts

Leave a Comment