KRIMINAL

Hendak Transaksi Narkoba,Warga Tumbak Ulas Dicokok Polisi


PAGARALAM ONLINE – Ancaman hukuman mati nyatanya tak cukup membuat orang berfikir panjang untuk tidak menjual atau mengkonsumsi narkoba lagi.

Seperti yang di lakoni Suharman Bin Ngali (35) warga Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan,dia ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Pagaralam siang tadi (Sabtu 10/9/2016) dikawasan simpang Padang Karet karena kedapatan menyimpan dan diduga kuat hendak menjual narkoba jenis Shabu.

Kronologis penangkapan Suharman yang kini sudah diamankan di Mapolres Pagaralam menurut keterangan polisi yaitu pada saat pihak Satres Narkoba Polres Pagaralam mendapat informasi akan ada transaksi narkoba di seputar kawasan Kelurahan Tumbak Ulas.

Setelah melakukan penyelidikan dan pengintaian,petugas mencurigai Suharman yang ketika itu sedang berdiri di kawasan ex pemakaman Padang Karet di duga tengah menunggu pembeli.

Petugas Satres Narkoba yang tak ingin kehilangan buruannya,segerah melakukan penangkapan,dan benar saja setelah di lakukan pengeledahan dari tangan Suharman polisi mendapati barang bukti yaitu dua paket sedang dan enam paket kecil di duga narkoba jenis Shabu yang dia simpan didalam kotak rokok.

Suharman yang menurut keterangan polisi sehari-hari bekerja sebagai sopir saat ini masih dalam pemeriksaan intensif pihak Satres Narkoba Polres Pagaralam untuk mendalami darimana dia mendapatkan barang haram tersebut.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close