Heboh,Pemuda Tanjung Payang Diduga Bunuh Diri Dengan Cara Gorok Leher Sendiri.

 

 

PAGARALAM ONLINE – Entah apa yang merasuki Bayu Agnes (20) yang menurut catatan kepolisian beralamat di Pagar Agung Kelurahan Tanjung Payang ini hingga sanggup melakukan aksi bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan sebilah pisau.

Sebagaimana informasi yang di dapat Pagaralam Online sore ini (Sabtu 16/02),warga dusun Belumai Kecamatan Pagaralam Selatan di hebohkan dengan penemuan sosok Agus yang tewas dengan leher mengangah dan bersimbah darah di areal dusun tersebut.

Masih menurut informasi yang di dapat,almarhum Agus di temukan oleh warga setempat tergeletak di sekitar rumpun bambu dengan bersimbah darah dengan leher mengangah dan sebilah pisau yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Kaget dengan kejadian tersebut,warga tersebut lalu berteriak meminta pertolongan warga dan setelah warga berkumpul lalu melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.Dan setelah pihak Kepolisian datang ke TKP segera melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan beberapa orang saksi dan setelah itu membawa jasad Agus ke RSUD Bssemah kota Pagaralam untuk di Visum Etrepertum.

Informasi beredar,Agus yang masih menurut informasi berprofesi sebagai pedagang ini oleh keluarganya hendak di bawa ke orang pintar untuk di obati,namun Agus melarikan diri dan temukan telah menjadi mayat di kawasan dusun Belumai.

Kepolisian Polres Pagaralam hingga saat ini masih mendalami kejadian ini.

 

Related posts

Leave a Comment