HD Hadiri Kongres ISNU di Istana Presiden

Jakarta–Ketua PW Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Sumsel H. Herman Deru bersama 10 jajaran pengurus wilayah serta 9 cabang hadir dalam peresmian pembukaan Kongres 2 ISNU yang dipusatkan di Istana Merdeka, Jakarta.

Kongres ISNU dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri sejumlah menteri. Hadir mendampingi presiden, Ketua Umum PP ISNU, Ali Masykur Musa, Ketum PB NU Said Agil Siraj dan tokoh NU lainnya.

Ketua PP ISNU dalam laporannya menyatakan bahwa ISNU siap dan mendukung pemerintahan Jokowi untuk meningkatkan daya saing bangsa. Sementara Ketua ISNU Sumsel H.Herman Deru yang duduk kursi paling depan bersebelahan dgn Marzuki Ali sebagai K etua Dewan Ahli menyimak dengan seksama ketika presiden memaparkan kondisi indonesia saat ini.

Dibagian lain presiden menyebut bahwa arah pembangunan selama 4 th masa kepemimpinannya lebih mendahulukan insfrastruktur. Hal ini agar tdk tertinggal dari negara lain yg lbh maju. Indonesia harus menjadi bagian dari dunia, karena kemajuan saat ini sangatlah cepat.
ISNU sebagai wadah cendikia diharapkan ikut andil dlm kemajuan tersebut.

Ketua PP ISNU Ali Masykur Musa dalam laporannya menyatakan pesert yg hadir ini terdiri dari 14 guru besar serta 32 pengurus PW ISNU .

Related posts

Leave a Comment