Hasil Musda Sudah Diakui Pusat,Golkar Pagaralam Tunggu Pelantikan

PAGARALAM ONLINE – Walaupun hasil Musda Golkar di 11 daerah tingkat 2 di Provinsi Sumatera Selatan,sempat mendapat teguran keras dari pengurus Golkar pusat lantaran dianggap tidak berkoordinasi tentang kegiatan Musda tersebut sebagaimana tertuang dalam surat Nomor B-944/Golkar/1/2017 tentang Pembatalan Hasil Musda,Namun dalam waktu dekat pengurus DPD tingkat 2 partai Golkar kota Pagaralam hasil Musda yang lalu tetap akan dilantik oleh Gubernur Alex Nurdin.

Kepastian pelantikan pengurus DPD tingkat 2 hasil Musda ini disampaikan langsung oleh ketua terpilih, Ruslan Abdulgani kepada Pagaralam Online saat dibincangi di gedung DPRD kota Pagaralam,Kamis (2/03/2017).

Kepastian akan dilantiknya pengurus DPD tingkat 2 Partai Golkar kota Pagaralam ini,jelas Ruslan adalah setelah pihaknya menerima surat klarifikasi dari DPP dan DPD tingkat 1 tentang telah sahnya hasil Musda di 11 daerah se Sumsel.

“Ketua DPD tingkat 1 sudah berkoordinasi dengan pengurus DPP perihal hasil Musda di 11 daerah di Sumsel,dan hasilnya surat pembatalan itu sudah di cabut oleh pusat dan dalam waktu dekat kita akan dilantik oleh pak Alex Nurdin,” ungkapnya.

Dijelaskan Ruslan,bukti bahwa surat pembatalan hasil Musda yang lalu telah di cabut adalah pelantikan pengurus DPD Golkar di salah satu kabupaten tetangga yang telah di laksanakan baru-baru ini,sehingga untuk pelantikan di kota Pagaralam sendiri tinggal menunggu jadwal dari DPD tingkat 1.

“Untuk pelantikan pengurus kota Pagaralam masih menyesuaikan dengan jadwal dari DPD tingkat satu,dimana informasi yang kita dengar pak Alex sendiri yang akan melantik kita,” jelasnya sembari menjelaskan bahwa kepengurusan Golkar kota Pagaralam di rencakan akan menempati gedung baru dimana peletakan batu pertamanya akan di laksanakan pada tanggal 6 Maret kelak.

Ditanya soal apakah pengurus partai yang lama akan tetap di masukkan kedalam kepengurusan yang baru nanti,dengan santai Ruslan menjawab bahwa dia berusaha untuk mengakomodir semuah unsur didalam partai termasuk para pengurus terdahulu,walaupun dia tidak menampik bahwa akan ada pengurus pengurus baru yang akan membantunya memajukan partai ini.

“Semua pengurus akan kita libatkan semua,termasuk organisasi sayap,dan saya harap rekan-rekan media bisa hadir tanggal 6 nanti untuk meliput kegiatan peletakan batu pertama kantor kita yang baru,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.