Hari Ini Wako Pagaralam Lantik 90 Orang Eselon 3 Dan 4,Eselon 2 Segera Menyusul.

PAGARALAM ONLINE – Sebanyak 90 lebih orang pegawai negeri sipil di lingkup Pemerintah Kota Pagaralam di ambil sumpah jabatannya dalam rangka mengisi jabatan struktural yang masih lowong.

Dikatakan Kepada Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Nyayu Dwi Lusiana melalui sekretarisnya Oka Mahendra SE MM menjelaskan bahwa ke 90 orang lebih pegawai yang di ambil sumpah jabatan hari ini akan mengisi jabatan struktural Eselon 3 dan 4,mulai jabatan ,Sekretaris Dinas/Badan,Kepala Bidang,Kepala Bagian,Camat dan Lurah.

“Hari ini adalah untuk mengisi jabatan eselon 3 dan 4 saja,”ujarnya

Ditanya apakah dalam waktu dekat akan juga di adakan rotasi jabatan struktural Eselon 2 setingkat kepala dinas atau badan?.Oka menjawab bahwa dalam waktu dekat juga akan di laksanakan dalam rangka melancarkan roda pemerintahan.

“Nanti kami kasih info kapan waktunya,tapi yang pasti dalam waktu dekat ini,”ungkapnya

Sementara itu dalam amanatnya walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan bahwa rotasi dan mutasi jabatan suatu pemerintahan itu adalah hal biasa kemudian hal ini juga di anggap penting untuk mengisi jabatan-jabatan struktural yang masih kosong sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dalam rangka pelayanan masyarakat.

“Saya minta semua yang di ambil sumpah jabatannya hari ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab”tegasnya (17/01)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.