Hanura : HDMY Paling Ideal Untuk Pimpin Sumsel

PALEMBANG—Partai politik (parpol) pengusung dan pendukung  bakal pasangan calon (paslon) H. Herman Deru- Mawardi Yahya (HDMY) terus menggelar konsolidasi untuk memenangkan Pilgub Sumsel yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang. Setelah sehari sebelumnya PAN menggelar rakorda, hari ini, Sabtu (10/2), giliran Partai Hanura dan Partai Nasdem menggelar rapat konsolidasi daerah (rakorda).

Rakorda Hanura bertempat di Hotel Galaxy, Palembang ini, dibuka Korwil Sumsel Babel DPP Partai Hanura, Fauzi H Amro, dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, H. Hendri Zainuddin dan pimpinan DPC Partai Hanura se Sumsel. Rakorda yang diikuti  sekitar 250 peserta itu diikuti oleh 50 anggota dewan terdiri dari DPR RI, DPRD Sumsel dan DPRD kabupaten/kota.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin mengatakan, selain untuk pemenangan HDMY, rakorda digelar untuk mempersiapkan Hanura Sumsel menghadapi Pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

“Rakorda ini sangat penting dan strategis demi eksistensi dan kemenangan Hanura ke depannya. Karena itulah marilah kita manfaatkan rakorda ini sebaik-baiknya untuk memujudkan kejayaan Hanura,’’ tegas Hendri yang anggota DPD RI ini.

Hendri yakin dan optimis,  dengan semangat dan soliditas yang tinggi, maka agenda-agenda politik,  Pilkada serentak 2018 , Pileg dan Pilpres 2019 dapat dimenangkan oleh Hanura. “Syaratnya, seluruh kader Hanura harus kompak . Satu visi, satu tujuan , bergerak bersama-sama,’’ tegas mantan Menejer SFC ini.

Korwil Sumsel Babel DPP Partai Hanura, Fauzi Amro menegaskan agar seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Hanura se Sumsel untuk tidak ragu lagi terhadap eksistensi dan legalitas Partai Hanura yang dipimpin Ketua UmumDPP, Osman Sapta Odang (OSO) dan Sekjen,  H. Herry Lontung Siregar. Pasalnya, DPP pimpinan OSO telah mendapatkan legalitas dengan terbitnya SK Menkumham Republik Indonesia. Apalagi yang diverifikasi faktual oleh KPU adalah Partai Hanura pimpinan OSO.

“Alhamdulillah, secara nasional hasil verifikasi faktual seluruh DPD dan DPC Partai Hanura se Indonesia dinyatakan Memenuhi Syarat. Sebentar lagi KPU akan mengumumkan secara resmi parpol peserta Pemilu 2019 mendatang,’’ tegas anggota DPR RI tersebut.

Terkait Pilgub Sumsel, Fauzi H Amro mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Hanura se Sumsel untuk turun langsung ke akar rumput mengajak  masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan HDMY.  “Hanura harus tampil ke depan untuk pemenangan HDMY. Kita harus percaya diri mengkampanyekan bahwa pasangan HDMY adalah pasangan yang terbaik dan paling ideal untuk Sumsel lima tahun kedatang.  Pasangan HDMY adalah figur-figur yang sudah berpengalaman, teruji , terbukti dan pro rakyat,’’ tegas Fauzi disambut gemuruh tepuk tangan .

Fauzi juga menegaskan kemangan HDMY pada Pilgub Sumsel mendatang dipastikan akan berdampak pada eksistensi Partai Hanura di Sumsel. Oleh karena itu, kader-kader Hanura harus serius dan berjuang sebesar-besarnya untuk kemenangan HDMY.

 

Related posts

Leave a Comment