H Bangun Lubis,Jurnalis Senior Sumsel Gabung Ke Parpol Gelora.

 

PAGARALAM ONLINE – Dinamika perpolitikan nasional bakal semakin hangat dengan hadirnya partai politik baru yang menamakan diri Gelombang Rakyat Indonesia atau disingkat Partai Gelora.

Beberapa nama politisi asal Sumsel pun ikut bergabung dengan parpol baru ini diantaranya Erza Saladin dan Yushar Hidayatullah juga tokoh nasional yakni Deddi Mizwar (*sumber EraBaruNews.com)

Salah seorang yang bergabung di partai ini (Gelora_red) adalah jurnalis senior Sumsel Drs H Bangun Lubis Msi yang juga merangkap dosen disalah satu perguruan tinggi dikota Palembang.

Dikutip dari EraBaruNews.com Erza Saladin yang juga pentolan parpol Gelora pusat mengatakan Drs H. Bangun Lubis, M.Si, yang sudah malang melintang di dunia Wartawan (Jurnalis) sejak 30 tahun lalu, dan ketepatan juga yang bersangkutan adalah seorang Dosen di salah satu perguruan tinggi di Palembang, menyatakan ikut bergabung dalam unsur pimpinan yang akan dibentuk di Sumatera Selatan.

“Bang Bangun Lubis, telah direkomendasi Bang Fakhri Hamzah. Dan saya sudah komunikasi dengan beliau. Kita akan bangun GELORA Indonesia di Sumsel, yang nantinya melibatkan banyak tokoh baik para Ustads maupun tokoh intelektual dan tokoh kampus dari semua kalangan dan juga tokoh masyarakat,”ujar Erza Saladin (11/11)

Diwawancarai Pagaralam Online, Bang Bangun Lubis panggilan akrab jurnalis senior ini mengungkapkan keikut sertaan dirinya membangun partai Gelora khususnya di Sumsel adalah panggilan hati lantaran menilai adanya kesamaan idiologi,ide serta pemahaman yang sama dengan orang-orang partai Gelora yang memang telah lama saling mengenal dengan dirinya.

“Pak Fakhri,Erza Saladin juga Yushar Hisayatullah adalah kawan-kawan lama saya sejak saya mulai merintis dunia jurnalistik dan memang hingga kini jalinan pertemanan itu masih tetap terjaga selain itu mereka adalah teman-teman diskusi saya utamanya soal pandangan politik yang lagi-lagi diantara kami memang banyak kesamaan,”ucapnya (11/11)

Bangun Lubis berharap kehadiran partai Gelora akan menghadirkan warnah baru dikanca perpolitikan nasional dengan hadirnya para tokoh-tokoh politik yang mumpuni sehingga mampu memberikan pendidikan politik sekaligus menjadi wadah bagi publik agar aspirasi dan suaranya didengar oleh pemerintah.

“Saya optimis partai ini (Gelora_red) akan mampu menjadi besar terutama di provinsi Sumsel dan menjadi sarana publik menyuarakan hak-hak politiknya,”pungkasnya.

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.