Gunawan Dan Kojek Amprok Di Golkar,Timses Bilang Pertanda Baik

PAGARALAM ONLINE – Ada yang unik terjadi di kantor DPD II Golkar Pagaralam hari ini.Dimana hari ini (Senin 10/7) Ir Gunawan MT dan Novirzah SE “tak sengaja” amprokan (ketemu di satu tempat_red) lantaran sama-sama ingin ikut penjaringan bakal calon kepala daerah.

Pantuan Pagaralam Online (10/7).Ir Gunawan sudah lebih dulu tiba diantar tim pemenangannya untuk mengambil form pendaftaran.Tak lama berselang Novirzah SE yang akrab di panggil Kojek pun tiba dilokasi tanpa ditemani tim pemenangannya dan langsung mengisi dan mengambil form penjaringan.

Usai registrasi ke partai ini.Keduanya kemudian terlibat obrolan santai dan akrab sambil melayani pertanyaan wartawan yang meliput kegiatan ini.

Kepada awak media,keduanya menjelaskan bahwa kedatangan mereka yang hampir pada waktu bersamaan ini adalah suatu kebetulan dan tidak terencana.

“Bukan pertanda atau terencana,tapi ini kebetulan yang menyenangkan sebab bisa ketemu sama pak wawako Novirzah disini dan memperjuangkan hal yang sama,”ujar Ir Gunawan yang disambut tawa Novirzah dan tamu lainnya (10/7)

Ditanya apakah kedepan keduanya bisa berpasangan menghadapi pilkada pada Juni 2018 mendatang.Dengan sedikit bergurau Ir Gunawan menjawab semua kemungkinan bisa saja terjadi,sebab lobi ataupun komunikasi politik antar figur ini tentu menjadi suatu keniscayaan demi membangun pondasi cita-cita memenangkan pilkada kelak.

“Politik itu dinamis.Saya dan dek Kojek ini sudah lama terjalin komunikasi yang baik,apalagi kami ini masih terhitung ada hubungan keluarga.Dan dengan figur-figur lainnya pun saya juga begitu,”beber Ir Gunawan yang di aminkan Novirzah.

Sementara itu Novirzah SE menjawab pertanyaan yang sama kepada awak media mengungkapkan bahwa yang penting selama proses ini,sesama figur bakal calon kepala daerah maupun tim pemenangan tidak boleh saling menjelekkan atau saling menyerang menggunakan kampanye hitam (black campaign) untuk memancing simpati warga sebab semuah figur punya tujuan yang sama yakni mensejahterakan warga Pagaralam.

“Setuju dengan kak Gun,yang penting kita jalin hubungan dan komunikasi antar figur.Soal nanti siapa yang berpasangan dengan siapa,itu soal nanti dan di bulan Desember atau Januari nanti semuanya akan terjawab.Yang penting selama proses ini kita tidak boleh saling sikut ataupun saling serang antar figur atau tim pemenangan untuk menarik simpati warga,karena kita ingin pilkada nanti berjalan kondusif dan tenang sebab tujuan kita semua ini sama,yaitu ingin membangun kota dan mensejahterakan masyarakat,”jawabnya (10/7).

 

 

Related posts

Leave a Comment