Gotong Royong Bersihkan TPU,Bukti Golkar Pagaralam Kuat Bersama Rakyat

PAGARALAM ONLINE – Melihat kondisi beberapa Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang kurang terawat dan terkesan angker,membuat pengurus DPD II Golkar kota Pagaralam tergerak untuk melakukan gerakan sosial bersih-bersih pekuburan yang dilakukan bersama warga setempat.

Pantuan Pagaralam Online,pengurus DPD II Golkar Pagaralam memulai kegiatan bakti sosial pembersihan TPU ini dengan membawa berbagai peralatan seperti parang dan cangkul serta peralatan bersih-bersih lainnya.

Sugianto SE yang menjabat sebagai ketua harian menjelaskan bahwa di agendakan selama 4 minggu kedepan setiap jumat pagi rombongannya bersama warga disetiap lokasi TPU yang didatangi akan bergotong royong membersihkan lokasi pekuburan melibatkan pengurus Rt/Rw serta Lurah dan Camat setempat.

“Kita partai Golkar Pagaralam ingin semangat gotong royong kembali hidup di tengah-tengah masyarakat salah satunya dengan cara bersama-sama membersihkan pekuburan ini,”ujarnya sembari menjelaskan bahwa bakti sosial partai Golkar ini tidak hanya menyasar berpusat di Pagaralam Utara saja namun setiap DPC Kecamatan wajib melaksanakan kegiatan serupa dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dikatakan Sugianto SE alias Yanto Garuda ini bahwa partai Golkar melihat semangat gotong royong ditengah masyarakat sudah mulai luntur diterpah kemajuan zaman sehingga dipandang perlu untuk menggugah kembali semangat itu dengan melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan secara bersama-sama dan kontinyu.

“Kita tidak ingin modernitas membuat warga menjadi individualistis alias hidup sendiri-sendiri seperti yang terjadi di kota-kota besar sana yang terkadang antar tetangga tidak saling mengenal,dengan kegiatan ini kita ingin semangat gotong royong serta silaturahmi antar warga tetap terjaga terutama jelang pilkada serentak ini dimana kita tak ingin lantaran beda prinsip politik atau beda pilihan warga terkotak-kotak dan bermusuhan,”pungkasnya (21/01/2018)

Related posts

Leave a Comment