Golkar Sepakat Dukung Hj Ida Maju Pilkada 2018

PAGARALAM ONLINE – Setelah melalui berbagai tahapan penyeleksian,informasi yang beredar akhirnya Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pagaralam memutuskan mendukung Bakal Calon (Balon) Walikota Pagaralam priode 2018-2023 atas nama Hj Ida Fitriati Basyuni sebagai kandidat yang akan diusung.

Dikonfirmasi terkait hal ini,kepada awak media Ketua DPD Tingkat II Kota Pagaralam, Ruslan Abdul Gani membenarkan kebenaran informasi dan mengatakan bahwa hal tersebut sudah di putuskan melalui rapat di DPD I dan DPP.

“Benar,bu Ida jadi kandidat yang diusung partai kita untuk maju pilkada 2018 kelak,”tegasnya (5/9)

Dikatakannya,hasil tersebut sudah diputuskan melalui rapat di DPP Partai Golkar, Senin (4/9/2017) di Jakarta. Dalam rapat tersebut hadir langsung Kedua DPD Tingkat I Ir Alex Noerdin. Dan dalam rapat tersebut diputuskan bahwa Partai Golkar akan mengusung Hj Ida Fitriati Basyuni sebagai calon Walikota Pagaralam Priode 2018-2023.

“Nama bu Ida itu sudah melalui mekanisme rapat yang dilaksanakan di Jakarta senin kemarin yang dihadiri langsung oleh pak Alex sebagai ketua provinsi,”jelasnya (5/9)

Saat disinggung siapa yang akan menjadi kandidat calon pendamping Hj Ida Firiati dipertarungan Pilkada mendatang, Ruslan menegaskan bahwa hal itu tergantung calon Walikota yang diusung.

“Untuk wakilnya nanti kita serahkan kepada Buk Ida siapa yang aka dia pilih. Karena dari Golkar sudah ada beberapa kandidat yang juga mendaftar sebagai balon wakil walikota. Nantinya nama-nama yang mendaftar akan kita serahkan kepada Buk Ida dan pihaknya yang akan memilih,” jelasnya

Sementara itu Hj Ida saat diminta tanggapannya terkait hal ini mengatakan bahwa dirinya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan partai Golkar kepada dirinya untuk maju bersama partai ini pada pilkada 2018 mendatang.

“Terimakasih atas kepercayaan yang di amanatkan kepada saya,dan ini akan jadi pemacu semangat bagi saya dan tim pemenangan termasuk didalamnya para pengurus partai Golkar untuk memenangkan pilkada 2018 kelak,”katanya (5/9)

Sementara itu salah satu bakal calon wakil walikota dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kota Pagaralam, Kasno Fandri Tohari mendengar informasi ini mengaku senang dan mengucapkan selamat atas dukungan Golkar kepada walikota incumbent Hj Ida Fitriati.

“Saya ucapkan selamat kepada bu Ida atas dukungan yang diberikan partai Golkar,”ucapnya

Related posts

Leave a Comment